Liga Italia

Resmi! AC Milan Perkenalkan Noah Okafor sebagai Pemain Anyar

Minggu, 23 Juli 2023 04:54 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Leonhard Foeger
Klub Liga Italia, AC Milan, resmi memperkenalkan Noah Okafor sebagai pemainnya di bursa transfer musim panas 2023. Foto: REUTERS/Leonhard Foeger. Copyright: © REUTERS/Leonhard Foeger
Klub Liga Italia, AC Milan, resmi memperkenalkan Noah Okafor sebagai pemainnya di bursa transfer musim panas 2023. Foto: REUTERS/Leonhard Foeger.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, AC Milan, resmi memperkenalkan Noah Okafor sebagai pemainnya di bursa transfer musim panas 2023.

AC Milan mendatangkan Noah Okafor dari RB Salzburg dengan mahar sebesar 15 juta euro, atau setara dengan Rp250,6 miliar.

I Rossoneri, julukan AC Milan, menandatangani kontrak Noah Okafor dengan durasi selama 5 tahun, berarti hingga 30 Juni 2028.

Selanjutnya, Okafor dilaporkan bakal mengenakan nomor punggung (nopung) 17 AC Milan di musim selanjutnya.

"Kontrak berdurasi lima tahun telah ditandatangani dan Okafor mengenakan nomor punggung 17," tulis laporan yang dikutip dari laman resmi AC Milan.

Dengan demikian, pemain berpaspor Swis tersebut menjadi pemain rekrutan keenam AC Milan pada jendela bursa transfer kali ni.

Sebelumnyam AC Milan berhasil mendatangkan Marco Sportiello, Luka Romero, Ruben Loftus-Cheek, Tijjani Reijnders, dan Christian Pulisic.

"AC Milan dengan senang hati mengumumkan bahwa Noah Arinzechukwu Okafor telah bergabung dengan Klub dari FC Red Bull Salzburg secara permanen."

"Penyerang Swiss itu telah menandatangani kesepakatan dengan Rossoneri yang berlangsung hingga 30 Juni 2028," lanjut laporan tersebut.

Meskipun sejatinya telah mengeluarkan biaya yang banyak hingga penandatanganan Noah Okafor di bursa transfer kali ini, tetapi dilaporkan masih punya uang segepok untuk belanja lagi.