Liga Italia

Rumor Transfer AC Milan: Samuel Chukwueze Merapat, 3 Pemain Langsung Dibuang

Minggu, 23 Juli 2023 13:25 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Jeroen Meuwsen/Soccrates/Getty Images
Rumor transfer raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, dimulai dari Samuel Chukwueze yang merapat hingga buang tiga pemain, termasuk Divock Origi. Copyright: © Jeroen Meuwsen/Soccrates/Getty Images
Rumor transfer raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, dimulai dari Samuel Chukwueze yang merapat hingga buang tiga pemain, termasuk Divock Origi.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, dimulai dari Samuel Chukwueze yang merapat hingga buang tiga pemain, termasuk Divock Origi.

Dilaporkan La Gazzetta dello Sport, AC Milan sebentar lagi akan mendatangkan winger asal Villarreal yakni Samuel Chukwueze di bursa transfer musim panas ini.

Sejatinya kedatangngan Chukweuze ini telah dinantikan Milan dalam waktu yang cukup lama. Hal ini disebabkan oleh Villarreal yang sempat mematok dengan harga yang cukup tinggi.

Klub Liga Spanyol tersebut menawarkan Samuel Chukwueze dengan nominal 30 juta euro (Rp502 milar). Sementara harga kesepakatan dengan Milan senilai 20 juta euro (Rp334 miliar).

Sementara itu, klub yang akrab dengan sapaan Rossoneri itu juga akan memberikan tambahan sebesar 8 juta Euro atau setara Rp133 miliar dalam bentuk bonus untuk Villarreal.

Selain menawarkan uang bonus, AC Milan juga dilaporkan memberikan gelandangnya yakni Matteo Gabbia sebagai bentuk barter Samuel Chukwueze dengan Villarreal.

Dalam laporan yang sama, pemain yang genap berusia 24 tahun itu akan mendarat di Milano pada Senin nanti dan langsung bergabung dengan tim di laga pramusim di Amerika Serikat.

Samuel Chukwueze sendiri memang menjadi pemain yang diidam-idamkan AC Milan karena penampilannya yang cukup impresif di Liga Spanyol.

Pemain berkebangsaan Nigeria itu gemilang mengoleksi total 21 gol dan 18 assist dari 155 penampilannya bersama Villarreal di musim lalu.

Sementara itu, usai mengamankan Chkuwueze di bursa transfer musim panas ini, AC Milan ternyata memiliki niatan mendepat tiga pemain, salah satunya Divock Origi.