Bursa Transfer

Rumor Transfer Chelsea: Gaet Mohammed Kudus, Tukar 3 Pemain untuk Mbappe

Minggu, 23 Juli 2023 14:47 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Action Images via Reuters/Ed Sykes
Rumor transfer raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dibuka dengan ketertarikan menggaet Mohammed Kudus dari Ajax Amsterdam. Copyright: © Action Images via Reuters/Ed Sykes
Rumor transfer raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dibuka dengan ketertarikan menggaet Mohammed Kudus dari Ajax Amsterdam.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dibuka dengan ketertarikan menggaet Mohammed Kudus dari Ajax Amsterdam.

Dilaporkan oleh juru transfer kenamaan Inggris, David Ornstein, Chelsea telah menghubungi pihak Ajax untuk merekrut pemain berusia 22 tahun tersebut.

Disebutkan lebih lanjut bahwa tim berjuluk The Blues itu hampir mencapai kesepakatan pribadi dengan Kudus di musim panas ini.

Dalam laporan lainnya, yakni dari De Telegraaf, tanda-tanda kesepakatan pribadi itu makin dekat tercapai terlihat dari sikap Kudus di pramusim Ajax.

Pemain asal Ghana itu dikabarkan sudah meminta pelatih dan manajemen Ajax agar segera melepasnya di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Sehingga saat kesepakatan pribadi dengan Mohammed Kudus telah tercapai, Chelsea tinggal melayangkan tawarannya ke Ajax Amsterdam.

Diketahui, Ajax sendiri mematok harga sekitar 50 juta euro (Rp837 miliar) untuk Kudus. Dikabarkan, harga ini jauh dari perkiraan Chelsea.

Kabarnya, Chelsea akan mencoba menegosiasikan harga tersebut dalam waktu dekat, agar Kudus tak diserobot oleh rival-rivalnya, yakni Arsenal dan Brighton, yang juga meminatinya.

Chelsea pun akan mencoba menggunakan opsi tukar tambah pemain untuk menurunkan harga Kudus, dengan menawarkan Hakim Ziyech kepada Ajax.

Selain kabar ketertarikan menggaet Mohammed Kudus, Chelsea juga berminat mendatangkan Kylian  Mbappe dan siap menukar tiga pemainnya ke Paris Saint-Germain.