Liga Italia

Rumor Transfer Inter Milan: Sulit Gaet Yann Sommer, Ditolak Lazar Samardzic

Minggu, 23 Juli 2023 13:37 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, tengah memperjuangkan perekrutan kiper Bayern Munchen yang bernama Yann Sommer di bursa transfer. Copyright: © Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, tengah memperjuangkan perekrutan kiper Bayern Munchen yang bernama Yann Sommer di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, tengah memperjuangkan perekrutan kiper Bayern Munchen yang bernama Yann Sommer di bursa transfer.

Melansir dari Sempre Inter, Inter Milan tinggal kurang 1 juta euro untuk bisa lega merekrut kiper pengganti Andre Onana, yaitu Yann Sommer dari Bayern Munchen.

Selama ini, Inter atau Nerazzurri melayangkan proposal sebesar 5 juta euro ke Munchen untuk menggaet Sommer. Namun, Munchen masih ngotot meminta 6 juta euro.

Meski banyak yang menilai bahwa Nerazzurri bisa menutup kekurangan 1 juta euro, tapi mereka tetap enggan untuk memenuhi tuntutan Munchen.

Inter masih terus membujuk raksasa Jerman itu untuk memberi diskon 1 juta euro agar mereka bisa segera merampungkan transfer Yann Sommer.

Belum diketahui bagaimana kelanjutan dari drama transfer ini. Namun, Inter tetap menempatkan Sommer ke dalam target utama pengganti Onana.

Seperti yang telah diketahui, Inter Milan sudah resmi melepas Onana ke Manchester United pada pertengahan Juli 2023 dengan mahar 52,5 juta euro.

Dengan kepergian Onana, Nerazzurri harus mencari pengganti secepatnya. Yann Sommer sudah jadi incaran mereka selama ini.

Akan tetapi kalau masih gagal juga, Inter Milan bakal mendekati Anatoliy Trubin dari Shakhtar Donetsk dan David de Gea yang merupakan eks kiper Manchester United.

Selain rumor tentang Yann Sommer, Inter juga tengah dikaitkan dengan gelandang Udinese yang bernama Lazar Samardzic.