Liga Italia

Rumor Transfer Liga Italia: Juventus Incar David, Lukaku Mau ke Mana?

Minggu, 23 Juli 2023 05:46 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Ibraheem Al Omari
Rumor transfer Liga Italia (Serie A) sajikan Juventus yang incar Jonathan David dan Romelu Lukaku sekarang mau ke mana. Copyright: © REUTERS/Ibraheem Al Omari
Rumor transfer Liga Italia (Serie A) sajikan Juventus yang incar Jonathan David dan Romelu Lukaku sekarang mau ke mana.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Liga Italia (Serie A) sajikan Juventus yang incar Jonathan David dan Romelu Lukaku sekarang mau ke mana.

Bomber Lille, Jonathan David, dibik sebagai striker yang ingin direkrut Juventus pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Mengingat masa baktinya akan berakhir dua tahun lagi pada Juni 2025, tak heran apabila Lille mematok David di angka 60 juta euro.

Maka dari itu, Bianconeri saat ini sedang mencoba mengumpulkan dana agar bisa segera mewujudkan transfer itu, termasuk dengan cara menjual Dusan Vlahovic.

Juventus bahkan rela menurunkan harga Dusan Vlahovic dari 80 ke 70 juta euro agar banyak klub yang berani melayangkan tawaran.

AC Milan

AC Milan dilaporkan segera menggaet bek kiri Riccardo Calafiori dari FC Basel di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Calafiori tentu saja akan menggantikan Fode Ballo-Toure yang sudah tak sabar ingin ditendang AC Milan ke klub Liga Prancis, OGC Nice.

Bek berusia 21 tahun itu nantinya sudah dinanti tugas berat menjadi pelapis sekaligus pesaing sepadan Theo Hernandez di Tim Merah Hitam.

Menurut Trasnfermarkt, harga Calafiori saat ini berada di kisaran 4,5 juta euro atau sekitar 78,22 miliar rupiah saja di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Sementara itu, masa depan Romelu Lukaku masih tak jelas hingga dirinya sampai memohon-mohon agar Inter Milan mau menerimanya lagi.