Liga Spanyol

Rumor Transfer Liga Spanyol: Totalitas Dembele Setia di Barcelona, Madrid Gaet Mbappe

Minggu, 23 Juli 2023 18:49 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Albert Gea
Rumor bursa transfer Liga Spanyol (LaLiga), Minggu (23/7/23), menyajikan kabar-kabar menarik dari Real Madrid, Barcelona, dan sejumlah klub lainnya. Copyright: © Reuters/Albert Gea
Rumor bursa transfer Liga Spanyol (LaLiga), Minggu (23/7/23), menyajikan kabar-kabar menarik dari Real Madrid, Barcelona, dan sejumlah klub lainnya.

INDOSPORT.COM – Rumor bursa transfer Liga Spanyol (LaLiga), Minggu (23/7/23), menyajikan kabar-kabar menarik dari Real Madrid, Barcelona, dan sejumlah klub lainnya.

Rumor-rumor tersebut di antaranya adalah Kylian Mbappe yang selangkah lebih dekat ke Real Madrid, dan totalitas Ousmane Dembele demi bertahan di Barcelona.

Dilansir dari laporan Foormercato, winger Barcelona, Ousmane Dembele disebut tak tergoda uang dari klub Arab Saudi, Al Nassr, yang ingin meminangnya di bursa transfer.

Padahal menurut laporan Footmercato sebelumnya, Al Nassr mencoba untuk menggoda Ousmane Dembele dengan tawaran 40 juta euro untuk lima tahun atau total 200 juta euro (sekitar Rp3,3 triliun).

Kini Ousmane Dembele disebut-sebut telah menolak segala bentuk pendekatan dengan menegaskan ketidakinginannya menyeberang ke Timur Tengah.

Sebaliknya, pemain berpaspor Prancis itu akan membicarakan kontraknya lebih lanjut dengan Barcelona yang sudah menjadi tim bernaungnya sejak 2017 silam.

Dulunya Dembele didatangkan Barcelona dari Borussia Dortmund. Dengan penampilannya yang cukup cemerlang, dia bisa dibilang sebagai salah satu pemain paling penting di Barcelona.

Meski setia dengan Barcelona, masih ada kemungkinan Ousmane Dembele bisa hengkang di bursa transfer jika tak terjadi kesepakatan kontrak.

Apalagi sejumlah tim di luar Al Nassr juga disebut-sebut tertarik menjadikan Ousmane Dembele incaran di bursa transfer musim panas 2023.

Rumor bursa transfer Liga Spanyol (LaLiga) berikutnya adalah Kylian Mbappe yang selangkah lebih dekat ke Real Madrid.