Bola Internasional

Sakit Perut Jadi Alasan Barcelona Batalkan Laga Uji Coba Kontra Juventus

Minggu, 23 Juli 2023 08:49 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Albert Gea
Nasib apes menimpa Barcelona yang harus membatalkan laga ujicoba melawan Juventus karena banyak pemain yang sakit perut. (Foto: REUTERS/Albert Gea) Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Nasib apes menimpa Barcelona yang harus membatalkan laga ujicoba melawan Juventus karena banyak pemain yang sakit perut. (Foto: REUTERS/Albert Gea)

INDOSPORT.COM – Nasib apes menimpa Barcelona yang harus membatalkan laga ujicoba melawan Juventus karena banyak pemain yang sakit perut.

Laga uji coba pra musim antara Barcelona vs Juventus yang rencananya digelar pada hari Minggu (23/07/23) pagi WIB.

Rencananya, laga uji coba antara Barcelona vs Juventus sedianya digelar di Levi’s Stadium yang menjadi kandang dari klub NFL (Liga American Football), San Francisco 49ers.

Hal ini telah diumumkan secara resmi oleh Barcelona lewat sang Presiden, Joan Laporta beberapa waktu lalu.

Belum jelas memang berapa pemain yang terinfeksi virus lambung yang menyebabkan sakit perut dan membuat laga melawan Juventus batal.

Ada beberapa informasi simpang-siur mengenai berapa pemain Barcelona yang terinfeksi dan disebut lebih dari 10 orang.

Joan Laporta seperti dilansir dari France 24 tak menyebutkan jumlah spesifik, sehingga bola panas soal penyakit pemain Barcelona terus bergulir.

Tentu saja, dengan lebih dari 10 orang sakit perut, Barcelona tak bisa tampil sempurna melawan Juventus yang baik-baik saja.

Selain diumumkan oleh Joan Laporta dan melalui unggahan di media sosial, laman resmi Barcelona pun mengunggah ungkapan soal pembatalan laga ujicoba melawan Juventus.

“Sebagian besar pemain Barcelona terkena gangguan lambung yang disebabkan karena virus,” ungkap laman resmi Barcelona.