Bola Internasional

Detik-detik Gol Ajaib Luka Romero untuk AC Milan, 'The Next Messi' Penghancur Real Madrid

Senin, 24 Juli 2023 11:01 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© acmilan
Pemain anyar AC Milan, Luka Romero, sukses mencetak gol fantastis dalam pertandingan pramusim melawan Real Madrid di Rose Bowl, Amerika Serikat. Copyright: © acmilan
Pemain anyar AC Milan, Luka Romero, sukses mencetak gol fantastis dalam pertandingan pramusim melawan Real Madrid di Rose Bowl, Amerika Serikat.

INDOSPORT.COM - Pemain anyar AC Milan, Luka Romero, sukses mencetak gol fantastis dalam pertandingan pramusim melawan Real Madrid di Rose Bowl, Amerika Serikat.

Seperti diketahui, AC Milan menghadapi Real Madrid dalam pertandingan uji coba pramusim mereka di Rose Bowl, Amerika Serikat pada Senin (24/07/23) pagi WIB.

Dalam laga tersebut, Stefano Pioli memasukkan Luka Romero untuk menggantikan Junior Messias di menit 32'. Ia pun berhasil mencetak gol pada menit ke-42'.

Seperti yang terlihat di unggahan Twitter SempreMilan, Romero yang mendapat assist dari Davide Calabria, langsung menembakkan bola ke gawang Madrid yang dijaga Andriy Lunin.

Romero tanpa pikir panjang langsung menembak dari luar kotak penalti. Arus bola memang tidak begitu kencang, tapi akurat ke pojoj atas gawang Madrid.

Gol dari sang gelandang berumur 18 tahun itu membuat AC Milan atau Rossoneri unggul sementara dari Los Blancos dengan skor 2-0.

Sayangnya, Madrid yang dipimpin oleh Carlo Ancelotti sukses menyamakan kedudukan sementara di babak dua lewat gol Federico Valverde yang mencetak brace.

Terlepas dari  hal tersebut, Milan tampaknya tidak salah telah mendatangkan Romero secara gratis usai sang pemain meninggalkan Lazio.

Ia pun mendapat julukan 'The Next Lionel Messi' karena ia masih sangat muda, berbahaya (seperti yang ditunjukkan dalam laga tersebut), dan sama-sama membela Timnas Argentina.