Liga Inggris

Fakta-fakta Tersembunyi Harry Kane Sang Striker Dambaan Manchester United

Senin, 24 Juli 2023 17:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/David Klein
Simak fakta tersembunyi Harry Kane (Tottenham Hotspur), striker dambaan raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United. Copyright: © Reuters/David Klein
Simak fakta tersembunyi Harry Kane (Tottenham Hotspur), striker dambaan raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

INDOSPORT.COM – Simak fakta tersembunyi Harry Kane (Tottenham Hotspur), striker dambaan raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Diketahui, Harry Kane adalah salah satu striker tajam di dunia saat ini yang mana sosoknya didamba-dambakan oleh Manchester United.

Di balik ketajaman dan kekejamannya di depan gawang lawan, ternyata ada fakta tersembunyi dari bomber berusia 29 tahun itu yang layak untuk disimak sebagaimana dilansir dari Super Stars Bio.

Pertama, top skor timnas Inggris itu adalah seorang pencinta olahraga. Sang pemain disebutkan suka menyaksikan American Football, kriket, tenis, dan juga golf.

Harry Kane juga disebutkan mengidolakan sosok pemain golf profesional asal Irlandia, Rory Mcllroy. Selain itu sang pemain juga sudah pernah mengunggah banyak fotonya bermain golf.

Kedua, striker dambaan Manchester United ini ternyata pernah diusir dari akademi Tottenham saat masih berusia sembilan tahun karena tubuhnya terlalu berisi.

Terakhir, ini adalah fakta mencengangkan yang menunjukkan mengapa Kane begitu betah membela Spurs. Ya, keluarga sang pemain ternyata banyak yang mendukung Tottenham.

Mungkin saja karena perkataan keluarganya juga yang membuat striker berusia 29 tahun itu belum angkat kaki dari Tottenham Hotspur Stadium.

Harry Kane sendiri, padahal seharusnya tahu bahwa Tottenham Hotspur sangat sulit melepas dahaganya akan sebuah trofi bergengsi.

Maka dari itu, mungkin ada baiknya bahwa Harry Kane pindah ke tim yang lebih besar, seperti Manchester United, di bursa transfer musim panas 2023 ini.