Liga Italia

Inter Milan Makin Semringah Folarin Balogun Absen dari Pramusim Arsenal

Selasa, 25 Juli 2023 04:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Lucas Peltier-USA TODAY Sports
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, makin semiringah di bursa transfer musim panas 2023 setelah Folarin Balogun dari pramusim Arsenal. Copyright: © Reuters/Lucas Peltier-USA TODAY Sports
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, makin semiringah di bursa transfer musim panas 2023 setelah Folarin Balogun dari pramusim Arsenal.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, makin semiringah di bursa transfer musim panas 2023 setelah Folarin Balogun dari pramusim Arsenal.

Folarin Balogun sebelumnya dicueki oleh manajer Arsenal, Mikel Arteta, di bangku cadangan kala The Gunners tumbang 0-2 dari Manchester United di tur pramusim.

Dicuekinya sang striker ini makin menguatkan isyarat bahwa striker berusia 22 tahun tersebut kian dekat merapat ke Giuseppe Meaza, kandang Inter Milan.

Walaupun demikian, Mikel Arteta mengatakan alasan Folarin Balogun hanya duduk di bangku cadangan kontra Manchester United pun karena pelatih asal Spanyol itu ingin merotasi pemainnya.

“Ya, kami punya beberapa opsi di garda depan sehingga kami ingin merotasi beberapa pemain, itulah sebabnya ada yang tiddak tampil, tetapi mereka akan mendapatkan giliran pada laga berikutnya,” jelas Arteta.

Namun, tak menutup kemungkinan pula bahwa Arteta memahami keinginan striker asal Amerika Serikat itu untuk pindah sekaligus Meriam London yang mungkin tengah menunggu tawaran resmi dari Nerazzurri.

Balogun sebelumnya tampil menawan kala dipinjamkan ke Reims yang mana sang stiker mencetak 22 gol dan 3 assists dalam 39 penampilan di semua ajang.

Maka dari itu, tak heran apabila Balogun menarik perhatian dari beberapa klub top Eropa, seperti Inter Milan, yang kabarnya tengah bersiap melayangkan tawaran pembuka.

Menurut Corriere dello Sport, Inter Milan kabarnya sedang menyiapkan tawaran untuk Folarin Balogun senilai 35 juta euro ditambah 5 juta euro add-ons kepada Arsenal di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Akan tetapi, belum tentu juga Inter Milan bakal memboyong Folarin Balogun di bursa transfer musim panas 2023 ini karena masih ada striker utama yang diutamakan.