Liga Italia

Perjumpaan Mengharukan Brahim Diaz dengan Eks Kolega di Laga Real Madrid vs AC Milan

Senin, 24 Juli 2023 19:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Daniele Mascolo
Momen mengharukan viral di media sosial saat Brahim Diaz berjumpa dengan eks koleganya di laga pramusim antara Real vs AC Milan pada Senin (24/7/23) pagi WIB. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Momen mengharukan viral di media sosial saat Brahim Diaz berjumpa dengan eks koleganya di laga pramusim antara Real vs AC Milan pada Senin (24/7/23) pagi WIB.

INDOSPORT.COM – Momen mengharukan viral di media sosial saat Brahim Diaz berjumpa dengan eks koleganya di laga pramusim antara Real Madrid vs AC Milan pada Senin (24/7/23) pagi WIB.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid dan AC Milan baru saja bertemu di laga uji coba pramusim 2023/2024 di Stadion Rose Bowl, California, pagi tadi.

Laga pramusim tersebut berakhir dengan kemenangan 3-2 Real Madrid atas AC Milan. Real Madrid yang dipenggawai Brahim Diaz dkk. awalnya tertinggal 0-2.

Gol Fikayo Tomori di menit ke-25 dan Luka Romero di menit ke-42, membuat AC Milan memimpin terlebih dulu di babak pertama.

Real Madrid baru bangkit di babak kedua setelah Federico Valverde di menit ke-56 memperkecil ketertinggalan dari sepakan jarak jauh.

Tak sampai semenit, Real Madrid mencetak gol penyeimbang dari Federico Valverde dengan tembakan kerasnya di luar kotak penalti gagal dihalau Sportiello.

Sampai akhirnya Vinicius Junior mampu menjadi pembeda bagi Real Madrid dengan golnya di menit ke-83 menghujam gawang AC Milan.

Di balik laga pramusim itu, ada pemandangan mengharukan ketika Brahim Diaz dari Real Madrid, memeluk eks koleganya dari AC Milan.

Brahim Diaz memang pernah berada di AC Milan selama tiga musim dengan status dari Real Mardid sebelum kembali pada akhir musim lalu.

“Hello again, Brahim,” tulis twitter @SempreMilanCom.