Liga Inggris

Rasmus Hojlund Ketangkep Basah Like Postingan Manchester United di Instagram, Welcome to Old Trafford

Senin, 24 Juli 2023 14:55 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Pavel Mikheyev
Rasmus Hojlund dikabarkan kian merapat ke klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, usai diketahui menyukai postingan Setan Merah.(Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev) Copyright: © REUTERS/Pavel Mikheyev
Rasmus Hojlund dikabarkan kian merapat ke klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, usai diketahui menyukai postingan Setan Merah.(Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev)

INDOSPORT.COM - Rasmus Hojlund dikabarkan kian merapat ke klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, usai diketahui menyukai postingan Setan Merah.

Agaknya, tinggal menunggu waktu untuk melihat striker Atalanta, Rasmus Hojlund, berseragam Manchester United.

Manchester United dikabarkan siap menaikkan tawaran demi membungkus Rasmus Hojlund, mendekati nilai 65 atau 70 juta euro yang diinginkan Atalanta.

Terlepas dari negosiasi antara kedua klub, Rasmus Hojlund sendiri sudah sejak lama menuturkan jika dirinya adalah fans Man United.

Namun, belakangan sinyal berlabuhnya Rasmus Hojlund ke Old Trafford kian menguat. Sang pemain diketahui menyukai unggahan di akun Instagram resmi Man Utd.

Dilansir dari Mirror, Rasmus Hojlund memberikan like untuk unggahan Manchester United saat memperkenalkan Andre Onana.

Dalam unggahan tersebut, Manchester United menulis, "Momen yang telah kita tunggu-tunggu bersama."

Tak pelak, banyak yang mengaitkan jika like dari Rasmus Hojlund menjadi penanda bahwa dirinya akan segera berlabuh ke Old Trafford, seperti yang telah ditunggu-tunggu oleh para fans.

Jika jadi berlabuh ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini, Rasmus Hojlund akan menjadi rekrutan ketiga Setan Merah setelah Mason Mount dan Andre Onana.

Manchester United sendiri dikabarkan akan mengirim tawaran terbaru untuk menggaet Rasmus Hojlund pada awal pekan ini.