Bursa Transfer

Real Madrid dan Kylian Mbappe Sepakat Bersekongkol Gembosi PSG

Senin, 24 Juli 2023 08:22 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Christian Hartmann
Klub Liga Spanyol, Real Madrid, sekongkol dengan Kylian Mbappe untuk gembosi Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer kali ini. Copyright: © Reuters/Christian Hartmann
Klub Liga Spanyol, Real Madrid, sekongkol dengan Kylian Mbappe untuk gembosi Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer kali ini.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Spanyol, Real Madrid, bersekongkol dengan Kylian Mbappe untuk gembosi Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer kali ini.

Real Madrid hampir dipastikan mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas selanjutnya.

Meskipun Real Madrid bisa saja mencapai kesepakatan dengan PSG untuk menggaet Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas 2023.

Namun, Real Madrid akan menuruti keinginan yang dimiliki oleh bomber muda berpaspor Prancis tersebut.

Dilansir dari Fichajes, Mbappe berniat untuk menghabiskan kontraknya dengan PSG hingga 30 Juni 2024 mendatang.

Hal tersebut dilakukan oleh Kylian Mbappe guna mengumpulkan banyak uang dari gaji dan bonus yang sebelumnya disepakati dengan PSG.

Alhasil, Real Madrid bakal mengikuti jalan itu, mengingat mereka akan mendatangkan Mbappe dengan status bebas transfer, alias gratisan di bursa transfer 2024 nanti.

Dengan demikian, PSG akan mendapatkan masalah serius, mengingat ada kerugian yang sangat besar jika Kylian Mbappe pergi secara gratis ke Real Madrid.

Keadaan itu tidak terlepas dari mahar yang dikeluarkan PSG untuk menebus Kylian Mbappe dari AS Monaco mencapai 180 juta euro, atau setara Rp3,1 triliun.

Oleh sebab itu, PSG dilaporkan bakal mendengarkan tawaran yang membuat Real Madrid ketar-ketir karena terancam batal mendatangkan Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas 2024.