Bursa Transfer

Senin Ini Manchester United Ajukan Tawaran Lagi Buat Rasmus Hojlund

Senin, 24 Juli 2023 09:07 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Pavel Mikheyev
Pemain Denmark, Rasmus Hojlund. (Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev) Copyright: © REUTERS/Pavel Mikheyev
Pemain Denmark, Rasmus Hojlund. (Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev)

INDOSPORT.COMManchester United tampaknya sangat serius untuk mendatangkan penyerang muda Atalanta, Rasmus Hojlund bahkan Setan Merah siap ajukan tawaran lebih tinggi pada awal pekan ini.

Melansir dari keterangan Alfredo Pedulla dalam Sportitalia, disebutkan bahwa Manchester United akan menaikan tawaran mereka demi bisa menggaet Hojlund.

Seperti diketahui, Atalanta tak merasa keberatan untuk menjual Rasmus Hojlund jika ada tawaran yang masuk sebesar 65 hingga 70 juta euro.

Jumlah tersebut masih terbilang jauh dari penawaran awal Manchester United yang hanya berkisar 30 juta euro.

Tawaran tersebut kembali naik menjadi 47 juta euro, namun Atalanta masih belum mau bergeming dan tetap pada angka awal mereka sebesar 65 atau 70 juta euro.

Padahal jika Manchester United bisa memenuhi permintaan Atalanta, kubu Setan Merah dipastikan bisa menggaet Hojlund musim panas ini.

Pasalnya sebelum terbentur dengan klausul rilis, Manchester United sudah mencapai kesepakatan personal dengan Rasmus Hojlund.

Sehingga kemungkinan untuk bergabung dengan The Red Devils lebih besar ketimbang klub-klub lain yang juga meminati penyerang 20 tahun itu.

Demi memuluskan langkahnya menggaet Rasmus Hojlund, manajemen Manchester United dikabarkan bakal kembali menaikan tawaran mereka untuk kali ketiga pada Senin ini.

Pedulla menyebut, MU akan coba memenuhi permintaan Atalanta dan melakukan negosiasi seperti saat mereka menggaet Andre Onana dari Inter Milan beberapa waktu lalu.