Bursa Transfer

Terungkap Alasan Inter Milan Susah Gaet Yann Sommer dari Bayern Munchen

Senin, 24 Juli 2023 07:46 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Instagram@ysommer1
Akhirnya terungkap alasan klub Liga Italia, Inter Milan, susah gaet Yann Sommer dari Bayern Munchen pada bursa transfer kali ini. (Foto: Instagram@ysommer1) Copyright: © Instagram@ysommer1
Akhirnya terungkap alasan klub Liga Italia, Inter Milan, susah gaet Yann Sommer dari Bayern Munchen pada bursa transfer kali ini. (Foto: Instagram@ysommer1)

INDOSPORT.COM - Akhirnya terungkap alasan klub Liga Italia, Inter Milan, susah gaet Yann Sommer dari Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas 2023.

Inter Milan hingga saat ini masih belum berhasil mendatangkan Yann Sommer dari Bayern Munchen, meski bursa transfer musim panas 2023 telah lama dibuka.

Nerazzurri, julukan Inter Milan, telah menaruh hati kepada Yann Sommer sebelum bursa transfer dibuka pada awal Juli lalu.

Hal tersebut dikarenakan Sommer adalah salah satu sosok penjaga gawang yang memiliki kualitas apik. Terbukti, dia mencatatkan 210 clean sheet dari 659 laga yang dilakoni.

Catatan itu dirasa sempurna bagi Inter Milan yang baru saja kehilangan Andre Onana karena bergabung dengan Manchester United.

Yann Sommer rencananya bakal dijadikan oleh Inter Milan sebagai kiper nomor satu di kompetisi musim selanjutnya.

Namun, Inter Milan justru menemui kesulitan untuk memboyong Sommer dari Bayern Munchen pada jendela bursa transfer Juli 2023.

Dilansir dari FC Inter News, keadaan itu disebabkan karena Nerrazzurri belum menemui kata sepakat dengan Bayern Munchen.

Pasalnya, mahar yang ditawarkan oleh Inter Milan untuk menebus Yann Sommer dinilai tidak sesuai dengan harga yang dipatok oleh Bayern Munchen.

Selain itu, masih terdapat alasan lain yang membuat Yann Sommer belum hengkang dari Bayern Munchen dan bergabung dengan Inter Milan di bursa transfer musim panas ini.