Liga Italia

AC Milan Sudah Sepakat dengan Villarreal untuk Samuel Chukwueze

Selasa, 25 Juli 2023 03:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Jeroen Meuwsen/Soccrates/Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sudah sepakat dengan Villarreal untuk perekrutan Samuel Chukwueze di bursa transfer musim panas 2023 ini. Copyright: © Jeroen Meuwsen/Soccrates/Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sudah sepakat dengan Villarreal untuk perekrutan Samuel Chukwueze di bursa transfer musim panas 2023 ini.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sudah sepakat dengan Villarreal untuk perekrutan Samuel Chukwueze di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Sky Sport Italia mengeklaim bahwa AC Milan sudah mencapai kata sepakat dengan Villarreal untuk merekrut Samuel Chukwueze.

Kesepakatan itu kiranya tinggal menunggu masalah detail birokrasi untuk diselesaikan dalam beberapa jam ke depan.

Proses transfer itu dikabarkan sudah selesai yang mana kedua belah pihak klub dan Chukwueze sudah sepakat dengan syarat yang ada.

Diyakini bahwa detail kontrak terakhir dan pertukarannya akan segera diselesaikan hari ini yang kiranya hanya soal waktu saja.

Menurut laporan terbaru, masalah yang tersisa hanyalah urusan birokrasi yang untungnya bukan isu berbelit-belit.

Pria berusia 24 tahun itu berasal dari Nigeria sehingga sang pemain belum memiliki paspor Uni Eropa sehingga hal itulah yang membuat transfer menjadi sedikit rumit dalam hal birokrasi.

AC Milan kabarnya sepakat mengamankan Chukwueze  dari Villarreal senilai 20 juta euro atau sekitar 332,5 miliar rupiah plus tambahan 8 juta euro tergantung dari performanya bersama Rossoneri.

Samuel Chukwueze akan menandantangani kontrak berdurasi lima tahun dan akan menjadi tambahan di lini serang AC Milan bersama hadirnya Christian Pulisic dan Noah Okafor di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Menariknya, hadirnya Samuel Chukwueze ini ternyata bisa dibilang ada andil secara tak langsung dari eks Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini, lantas mengapa demikian?