Liga Italia

Rumor Transfer AC Milan: Dapat Kode dari Mbappe, Incar Lucas Gourna-Douath

Selasa, 25 Juli 2023 18:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Christian Hartmann
Berikut rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, di mana mereka mendapat kode dari Kylian Mbappe dan mengincar Lucas Gourna-Douath. Copyright: © Reuters/Christian Hartmann
Berikut rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, di mana mereka mendapat kode dari Kylian Mbappe dan mengincar Lucas Gourna-Douath.

INDOSPORT.COM - Berikut rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, di mana mereka mendapat kode dari Kylian Mbappe dan mengincar Lucas Gourna-Douath.

Masa depan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe bak bola panas. Belakangan, dia dikaitkan dengan kub Liga Italia, AC Milan. 

Diketahui, PSG siap melego Mbappe. Laporan terakhir menyatakan pemain asal Prancis itu telah dikeluarkan dari skuad saat tur pra musim di Jepang dan Korea. 

Meskipun kedengarannya tidak masuk akal, ternyata muncul laporan yang menghubungkan Mbappe dengan AC Milan pada masa lalu.

Marca melaporkan bahwa Milan akan menjadi satu-satunya pilihan yang layak di Italia untuk Mbappe, jika dia meninggalkan PSG.

Ketika diwawancarai La Gazzetta dello Sport pada bulan Mei 2022 lalu, Mbappe menjelaskan bahwa dia adalah penggemar Milan. Ia memiliki 'ikatan khusus' dengan klub berkat bagian tertentu dari masa kecilnya.

“Ikatan saya dengan Milan spesial. Pengasuh saya orang Italia dan saya menghabiskan banyak waktu dengan keluarganya, mereka semua mendukung Milan,” kata Mbappe beberapa waktu lalu.

“Berkat mereka, saya menonton banyak pertandingan Milan dan saya menjadi penggemar. Saya sering mengatakan: jika saya pernah bermain di Italia, itu hanya akan di Milan," ujarnya.

Meski demikian, AC Milan jelas tidak akan punya dana yang mencukupi untuk membeli Kylian Mbappe pada bursa transfer 2023.

Selain rumor terkait bintang PSG, Kylian Mbappe, AC Milan juga tengah memburu pemain anyar, yaitu Lucas Gourna-Douath.