Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Bungkus Yann Sommer, Bidik Bek Bayern Benjamin Pavard

Selasa, 25 Juli 2023 17:10 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@ysommer1
Rumor transfer Inter Milan, klub Liga Italia tersebut akhirnya mendapat lampu hijau memboyong Yann Sommer dari Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas.  (Foto: Instagram@ysommer1) Copyright: © Instagram@ysommer1
Rumor transfer Inter Milan, klub Liga Italia tersebut akhirnya mendapat lampu hijau memboyong Yann Sommer dari Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas. (Foto: Instagram@ysommer1)

INDOSPROT.COM - Rumor transfer Inter Milan, klub Liga Italia tersebut akhirnya mendapat lampu hijau memboyong Yann Sommer dari Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas.

Perburuan kiper baru untuk menggantikan Andre Onana yang hengkang ke Manchester United akhirnya mencapai ujung muaranya.

Opsi kiper semakin menipis dengan pemain veteran Samir Handanovic juga memutuskan hengkang dengan status bebas transfer.

Sebelumnya, beberapa nama dikaitkan untuk posisi ini mulai dari Yann Sommer, Anatolij Trubin, David de Gea hingga Emiliano Martinez. Terbaru, hanya nama pertama yang berpotensi bakal terwujud.

Melansir dari Football Italia, Bayern Munchen akhirnya memberi lampu Yann Sommer pergi dan gabung Inter Milan setelah klub Jerman tersebut mendapat penggantinya.

Pengganti Yann Sommer yang tengah digodok negosiasinya oleh Bayern Munchen yakni David Raya yang memasuki 1 tahun terakhir kontraknya bersama Brentford.

Dengan Yann  Sommer kini bisa direkrut pada bursa transfer musim panas, Inter kabarnya bakal mengajukan tawaran dalam kurun waktu 48 jam.

Namun belum dipastikan apakah Inter Milan bersedia membayar klausul Sommer yang hanya bernilai 6 juta euro atau meminta keringanan kepada Bayern Munchen.

Nah setelah mendatangkan Yann Sommer sebagai kiper baru, Inter Milan akan mengalihkan fokus mendatangkan bek anyar di bursa transfer musim panas ini.

Inter Milan sejatinya sudah mendatangkan Yann-Aurel Bisseck dari Aarhus GF dengan biaya hanya 7 juta euro pada musim panas ini.

Namun, di usianya yang masih 22 tahun, bek asal Jerman ini butuh pendamping bek lain yang lebih berpengalaman di kancah Liga Italia.