Liga Italia

Rumor Transfer Juventus: Sepakat dengan Franck Kessie, Jesper Lindstrom Jadi Target Anyar

Selasa, 25 Juli 2023 18:50 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Albert Gea
Rumor transfer klub Liga Italia, Juventus, Selasa (25/07/23), capai kata sepakat dengan Franck Kessie, Si Nyonya Tua kini berupaya amankan Jesper Lindstrom. REUTERS-Albert Gea Copyright: © REUTERS-Albert Gea
Rumor transfer klub Liga Italia, Juventus, Selasa (25/07/23), capai kata sepakat dengan Franck Kessie, Si Nyonya Tua kini berupaya amankan Jesper Lindstrom. REUTERS-Albert Gea

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, Selasa (25/07/23). Usai capai kata sepakat dengan Franck Kessie, Si Nyonya Tua kini berupaya amankan Jesper Lindstrom.

Juventus akhirnya mencapai kata sepakat dengan mantan pemain AC Milan, Franck Kessie, pada bursa transfer musim panas 2023.

Franck Kessie sendiri pernah bersinar bersama AC Milan tahun 2017 sebagai pemain pinjaman dari Atalanta dan akhirnya dipermanenkan pada tahun 2019.

Kualitas Franck Kessie membuat Barcelona kemudian memboyong sang pemain ke Liga Spanyol pada tahun 2022. Namun, sosok 26 tahun itu belum mencapai performa terbaik.

Musim lalu, Franck Kessie tampil dalam 28 laga, tapi ia hanya bisa mencetak satu gol ke gawang Real Madrid, dan satu assist ketika menghadapi Sevilla.

Di tengah kegalauan itu, Juventus berniat untuk menyelamatkan karier Franck Kessie dengan memboyongnya lagi ke Liga Italia, dan berharap sang pemain kembali gacor.

Namun, Juventus kabarnya hanya ingin menggunakan jasa Kessie untuk jangka pendek saja, sehingga muncul opsi peminjaman, dan Barcelona menyambut dengan positif.

"Juventus maju dengan cepat dalam upaya mereka untuk menandatangani gelandang Barcelona, Franck Kessié dengan status pinjaman di musim panas ini," tulis Football Italia.

"Bianconeri dilaporkan sedang mencari peluang untuk mengontrak mantan pemain Atalanta dan Milan itu dalam jangka pendek. Diskusi berjalan cepat dengan Blaugrana."

"Ada optimisme antara kedua belah pihak untuk menyelesaikan kepindahan ini. Direktur olahraga baru Juve, Cristiano Giuntoli fokus untuk merekrut pemain Pantai Gading itu."