Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Spanyol: Real Madrid Gigit Jari, Mbappe Sudah Tiba di Barcelona

Selasa, 25 Juli 2023 17:05 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Christian Hartmann
Kylian Mbappe saat laga Ligue 1 Prancis antara Paris Saint-Germain vs Nice Copyright: © Reuters/Christian Hartmann
Kylian Mbappe saat laga Ligue 1 Prancis antara Paris Saint-Germain vs Nice

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer Liga Spanyol (La Liga) pada musim panas 2023 ini semakin memanas, termasuk persaingan Real Madrid dan Barcelona mendapatkan Kylian Mbappe.

Dua klub raksasa Liga Spanyol yakni Real Madrid dan Barcelona kini dilaporkan sedang bersaing mendapatkan bintang PSG, Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas 2023.

Setelah Kylian Mbappe santer bakal merapat ke Real Madrid, Barcelona malah membuat kejutan seperti laporan yang diunggah akun Twitter Managing Barca dari sumber media Prancis L'Equipe.

Laporan tersebut menyebutkan kalau Blaugrana sudah melakukan pertemuan dengan pihak PSG untuk mendiskusikan transfer Kylian Mbappe pada Senin (24/07/23) kemarin.

"Breaking! FC Barcelona dan Paris Saint-Germain telah mengadakan pertemuan hari ini untuk memulai pembicaraan terkait transfer Kylian Mbappe," tulis akun tersebut.

Kalau rumor dari L'Equipe benar adanya, maka Real Madrid harus waspada. Sebab, selama ini merekalah yang paling santer dikaitkan dengan sang mega bintang.

Hanya saja, Madrid atau Los Blancos kabarnya hanya akan mulai mendekati Mbappe kalau sang pemain sudah bebas transfer pada tahun depan (2024).

Sementara itu, dugaan Kylian Mbappe merapat ke Blaugrana juga diperkuat dengan kedatangan sang bintang ke Kota Barcelona.

Melansir dari Firstportz, bintang Paris Saint-Germain tersebut jalan berdua dengan model cantik asal Turki bernama Alya Vural pada Minggu (23/07/23) kemarin.

Keduanya terlihat berada di Barcelona bersama dua pesepak bola lainnya, yakni rekan setim Mbappe di PSG Achraf Hakimi dan eks kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

Menelusuri dari akun pribadinya di Instagram, Alya Vural diketahui berprofesi sebagai model. Dia jua menyebut dirinya salah satu model yang cukup ternama di OnlyFans.

Belum diketahui secara pasti apakah kedatangan Kylian Mbappe ke Barcelona hanya untuk berlibur, atau juga bertemu dengan manajamen Blaugrana.