In-depth

Siapa Lucas Gourna-Douath? Gelandang Muda Salzburg Buruan Baru AC Milan

Selasa, 25 Juli 2023 11:42 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Instagram@fcredbullsalzburg
Lucas Gourna-Douath, pemain FC Red Bull Salzburg. (Foto: Instagram@fcredbullsalzburg) Copyright: © Instagram@fcredbullsalzburg
Lucas Gourna-Douath, pemain FC Red Bull Salzburg. (Foto: Instagram@fcredbullsalzburg)

INDOSPORT.COM – Mengenal profil serta kualitas dari Lucas Gourna-Douath, gelandang muda milik Salzburg yang jadi buruan baru AC Milan di bursa transfer jelang Liga Italia 2023/24.

AC Milan terlihat semakin agresif di bursa transfer musim panas kali ini. Meski sudah mendapatkan enam pemain baru, namuan manajemen Rossoneri masih memburu beberapa pilar anyar.

Sebagai informasi, hingga Selasa (25/07/2023) ini AC Milan telah meresmikan enam bintang yakni Marco Sportiello, Ruben Loftus-Cheek, Luka Romero, Christian Pulisic, Tijjani Reijnders serta Noah Okafor.

Demi memuluskan ambisi scudetto ke-20 musim depan, AC Milan berencana menggaet satu gelandang tambahan untuk mempertangguh lini tengah mereka.

Melansir dari Milan Report, manajemen Rossoneri dikabarkan sedang mengincar gelandang muda RB Salzburg, Lucas Gourna-Douath yang kini masih berusia 19 tahun.

Bahkan, Rossoneri sudah mengajukan pertanyaan untuk membuka diskusi selanjutnya kepada pihak Salzburg terkait transfer sang gelandang

Belum ada langkah serius dari pihak Milan untuk mendekati Gourna-Douath. Namun, manajemen Milan memang sudah melihat performa pemain asal Prancis tersebut.

Rossoneri sudah menyaksikan sendiri sepak terjang dari Douath di babak grup Liga Champions 2022/23, di mana Milan menjadi satu grup dengan RB Salzburg.

Meski belum resmi merapat ke AC Milan, namun kehadiran Gourna-Douath yang punya potensi mumpuni diprediksi bakal membuat kedalaman skuat Rossoneri kian berbahaya.

Sebelum resmi direkrut, berikut INDOSPORT coba merangkum profil serta bedah kualitas dari Gourna-Douath yang jadi incaran serius AC Milan.