In-depth

5 Bintang Spektakuler yang Bakal Susul Gabung Inter Milan Setelah Lazar Samardzic

Rabu, 26 Juli 2023 12:30 WIB
Editor: Juni Adi
© instagram@lakisamar10
Bintang Udinese, Lazar Samardzic, yang masuk radar AC Milan. (Foto: instagram@lakisamar10) Copyright: © instagram@lakisamar10
Bintang Udinese, Lazar Samardzic, yang masuk radar AC Milan. (Foto: instagram@lakisamar10)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan berpeluang mendatangkan banyak pemain baru lagi setelah Lazar Samardzic segera resmi didapatkan.

Transfer mengejutkan bakal segera dilakukan oleh Inter Milan pada musim panas ini. Membutuhkan seorang kiper, mereka justru dekat untuk memboyong pemain berposisi sebagai gelandang, Lazar Samardzic.

Padahal Inter saat ini tidak mempunyai kiper utama setelah Andre Onana hengkang ke Manchester United. Sambil mencari penjaga gawang baru, mereka nampaknya sambil berbenah di sektor tengah.

Samardzic jadi pemain yan disebut-sebut diinginkan oleh pelatih Simone Inzaghi untuk segera bergabung. FC Inter News melaporkan pihak Nerazzurri sudah membuka jalur komunikasi dengan pemilik sang pemain, Udinese.

Bak gayung bersambut, Udinese meresponsnya dengan positif. Mereka disebut juga terbuka untuk menjualnya dengan baderol harga senilai tidak kurang dari 25 juta euro.

Inter sebenarnya bisa saja menyanggupinya, mengingat mereka ada dana segar dari penjualan Andre Onana. Namun, Inter ingin membayar lebih murah.

Inter pun akhirnya coba menawarkan satu pemain kepada Udinese. Cara ini diambil supaya harga Samardzic bisa ditekan.

Menurut laporan tersebut, Inter akan menyertakan nama Giovanni Fabbian. Pemain muda itu akan dipinjamkan selama satu musim.

Jika berhasil, Samardzic adalah rekrutan kedua berposisi sebagai gelandang di Inter Milan setelah sebelumnya mereka membawa Davide Frattesi dari Sassuolo.

Tidak hanya sampai di Lazar Samardzic, Inter juga berpotensi memboyong lebih banyak pemain bintang lagi dalam waktu dekat, siapa saja?