Bursa Transfer

Eks Presiden Bayern Munchen Isyaratkan Yann Sommer Gabung Inter Milan

Rabu, 26 Juli 2023 16:40 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Instagram@ysommer1
Eks Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness, mengisyaratkan Yann Sommer akan segera berlabuh ke Inter Milan pada bursa transfer kali ini. (Foto: Instagram@ysommer1) Copyright: © Instagram@ysommer1
Eks Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness, mengisyaratkan Yann Sommer akan segera berlabuh ke Inter Milan pada bursa transfer kali ini. (Foto: Instagram@ysommer1)

INDOSPORT.COM - Eks Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness, mengisyaratkan Yann Sommer akan segera berlabuh ke Inter Milan pada bursa transfer kali ini.

Uli Hoeness mengungkapkan secara terang-terangan bahwa Yann Sommer bisa hengkang dari Bayern Munchen untuk menuju ke Inter Milan di bursa transfer musim panas 2023.

Saga transfer Yann Sommer menjadi semakin menarik usai salah satu petinggi Bayern Munchen tersebut secara tidak langsung menanggapi tawaran yang diberikan Inter Milan.

Hal tersebut terjadi setelah Sommer dilaporkan ingin segera meninggalkan Bayern Munchen di bursa transfer pertengahan tahun ini. 

Maka dari itu, Uli Hoeness mengaku bahwa Bayern Munchen telah melakukan pembicaraan terkait dengan kontrak Yann Sommer.

Dilansir dari FC Inter 1908, Uli Hoeness mengatakan jika Bayern Munchen telah membahas kemungkinan Sommer angkat kaki dari Allianz Arena.

Bahkan, eks presiden Bayern Munchen tersebut bakal terbuka untuk melepaskan Yann Sommer pada jendela bursa transfer yang dibuka sejak 1 Juli 2023.

"Yann Sommer bisa pergi jika dia mau. Semua tergantung bagaimana pembicaraan kita (Bayern Munchen dengan Inter Milan), buka Uli Hoeness.

"Kami (Bayern Munchen) sudah membicarakan terkait kontrak Yann Sommer. Kami juga sudah terbuka untuk melepaskannya," tambah Hoeness.

Dengan demikian, penjualan Yann Sommer dari Bayern Munchen ke Inter Milan di bursa transfer Juli ini semakin menemui titik terang.