In-depth

Raffaele Di Gennaro, Kiper Utama Inter Milan di Pramusim Jelang Liga Italia 23/24

Rabu, 26 Juli 2023 14:25 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© instagram.com/raffaeledigennaro/
Raffaele Di Gennaro, Kiper Utama Inter Milan di Pramusim Copyright: © instagram.com/raffaeledigennaro/
Raffaele Di Gennaro, Kiper Utama Inter Milan di Pramusim

INDOSPORT.COM – Profil serta kualitas dari Raffaele Di Gennaro, kiper utama Inter Milan untuk jalani tur pramusim jelang Liga Italia 23/24.

Pada Kamis (27/07/2023) esok, Inter Milan akan mengawali tur pramusim Asia mereka dengan menghadapi Al-Nassr di Nagai Stadium mulai pukul 17.15 WIB.

Jelang pertandingan uji coba tersebut, Inter Milan tengah dipusingkan dengan stok penjaga gawang yang belum juga mereka dapatkan.

Di musim panas ini, Inter Milan baru saja kehilangan Andre Onana yang resmi bergabung bersama Manchester United dengan mahar 52 juta euro.

Setelah menjual Andre Onana, sayangnya manajemen Nerazzurri belum bisa mendatangkan kiper top anyar untuk mengisi posisi di belakang gawang.

Bahkan pada tur pramusim kali ini, Inter Milan hanya membawa dua kiper muda Alessandro Calligaris dan Filip Stankovic serta Raffaele Di Gennaro yang didatangkan secara gratis.

Dari ketiga nama diatas, Raffaele Di Gennaro berpotensi besar jadi kiper utama Inter Milan selama menjalani pramusim di Jepang.

Pasalnya, Raffaele Di Gennaro punya pengalaman tampil di level profesional yang jauh lebih banyak ketimbang Alessandro Calligaris dan Filip Stankovic.

Meski hanya sebatas uji coba, namun Inter Milan tentu tak mau kehilangan muka dengan berjudi memainkan pemain muda dan berujung pada kekalahan.

Jelang tampil di pramusim kontra Al-Nassr, berikut INDOSPORT rangkum profil dari Raffaele Di Gennaro sang kiper Inter Milan.