Liga Italia

Vanja Milinkovic-Savic dari Torino Jadi Solusi Inter Milan Usai Kehilangan Andre Onana

Rabu, 26 Juli 2023 13:36 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Molly Darlington
Manchester City vs Inter Milan di Final Liga Champions Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Manchester City vs Inter Milan di Final Liga Champions

INDOSPORT.COM  Pencarian kiper baru Inter Milan di bursa transfer musim panas 2023 akhirnya usai dengan datangnya kiper Torino, Vanja Milinkovic-Savic.

Inter Milan terus mencari kiper baru di bursa transfer musim panas 2023 ini usai kehilangan Andre Onana yang memutuskan hengkang ke Manchester United.

Kandidat terbaru yang didapat Inter Milan di bursa transfer musim panas 2023 ini adalah kiper asal Serbia, Vanja Milinkovic-Savic.

Dilansir dari media Serbia, Mozzart Sport, Inter Milan dikabarkan tengah melakukan negosiasi alot dengan Torino untuk mendatangkan Milinkovic-Savic di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Kabarnya Nerazzurri menginginkan Milinkovic-Savic untuk mengisi posisi penjaga gawangnya yang kosong usai Andre Onana hengkang.

Butuh 20 juta euro untuk membuat Torino melepas Milinkovic-Savic di bursa transfer musim panas 2023 ke klub Liga Italia, Inter Milan.

Kabarnya, kesepakatan antara Inter Milan dan Torino untuk mendatangkan Milinkovic-Savic segera terjadi dalam beberapa waktu ke depan.

Status Milinkovic-Savic sebagai kiper utama Torino membuat Inter Milan dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya ke Stadion Giuseppe Meazza.

Belakangan kebutuhan Inter Milan akan sosok kiper baru semakin pelik, mengingat hingga laga pramusim mereka belum mendapatkan kiper baru.

Memang, masih ada beberapa kiper cadangan yang dimiliki Inter Milan, seperti Raffaele Di Gennaro hingga Alex Cordaz yang bisa diturunkan untuk sememtara waktu.