Liga Italia

Fikayo Tomori Bongkar Ambisi AC Milan Usai Ditinggal Ibrahimovic dan Tonali

Kamis, 27 Juli 2023 18:25 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Daniele Mascolo
Salah satu bek muda Liga Italia, Fikayo Tomori, membongkar ambisi AC Milan usai ditinggal oleh Zlatan Ibrahimovic dan Sandro Tonali. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Salah satu bek muda Liga Italia, Fikayo Tomori, membongkar ambisi AC Milan usai ditinggal oleh Zlatan Ibrahimovic dan Sandro Tonali. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM - Salah satu bek muda Liga Italia, Fikayo Tomori, membongkar ambisi AC Milan usai ditinggal oleh Zlatan Ibrahimovic dan Sandro Tonali.

Fikayo Tomori, Zlatan Ibrahimovic, dan Sandro Tonali, adalah sosok yang berada di balik keberhasilan AC Milan meraih Scudetto Liga Italia 2021-2022.

Dilansir Sempre Milan, Fikayo Tomori mengaku akan fokus pada setiap pertandingan yang bakal dijalani oleh AC Milan di Liga Italia 2022/2023.

Hal tersebut dikarenakan Tomori yakin bahwasannya timnya diisi oleh pemain-pemain berkualitas. Sehingga, bek berpaspor Inggris itu menganggap AC Milan sebagai tim yang kuat.

Selain itu, Fikayo Tomori menjelaskan jika seluruh pemain AC Milan termasuk dirinya memiliki ambisi untuk menjadi juara Liga Italia 2023/2024.

Meskipun ada tim lain di Liga Italia yang mempunyai ambisi untuk memenangkan gelar Scudetto, tetapi AC Milan akan berusaha sekuat tenaga.

"Kami hanya fokus pada pertandingan yang kami jalani di Liga Italia selanjutnya," buka Fikayo Tomori dikutip dari Sempre Milan.

"Kami tahu bahwa kami memiliki tim yang kuat, kami adalah Milan dan kami ingin menang. Ada tim lain yang memiliki ambisi yang sama dengan kami, jadi saat ini kami hanya fokus pada diri sendiri."

"Kami memiliki tim yang kuat, kami harus mencoba melakukan hal yang benar untuk menang," tambah pemain berusia 25 tahun tersebut.

Selain itu, Fikayo Tomori juga menjelaskan terkait dengan sosok yang cocok untuk menjadi pemimpin di AC Milan, usai Zlatan Ibrahimovic dan Sandro Tonali hengkang.