Liga Italia

Lautaro Martinez Tuduh Romelu Lukaku Tak Niat Pindah ke Inter Milan

Kamis, 27 Juli 2023 16:18 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Fassbender/Pool via Getty Images
Bomber top Liga Italia, Lautaro Martinez, menuduh Romelu Lukaku tak niat pindah ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © Ian Fassbender/Pool via Getty Images
Bomber top Liga Italia, Lautaro Martinez, menuduh Romelu Lukaku tak niat pindah ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM - Bomber top Liga Italia, Lautaro Martinez, menuduh Romelu Lukaku tak niat pindah ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2023.

Hal tersebut dikarenakan Romelu Lukaku terkesan mencampakkan Lautaro Martinez yang mempertanyakan soal niatan Romelu Lukaku gabung Inter Milan di bursa transfer kali ini.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Lautaro Martinez sempat menghubungi menghubungi Romelu Lukaku via telepon.

Kendati demikian, bomber berpaspor Belgia tersebut justru tidak mengangkat panggilan telepon yang dibuat oleh Lautaro.

"Saya telah mencoba untuk menghubungi Romelu Lukaku, tetapi dirinya tidak pernah meresponnya," ungkap Lautaro Martinez.

Tentunya, hal tersebut menjadi jawaban soal keinginan Lukaku untuk hengkang dari Chelsea dan bergabung dengan Inter Milan.

Selain itu, pernyataan Lautaro Martinez mendukung soal pengelakan Romelu Lukaku terkait niat untuk berlabuh ke Juventus adalah berita bohong.

Seperti diketahui, sebelumnya sempat beredar kabar bahwa eks bomber andalan Inter Milan itu kabarnya menjalin kontak dengan Juventus.

Namun, pemain kelahiran Antwerpen pada 13 Mei 1993 tersebut menepis dan mengatakan bahwa kabar itu tidak benar adanya.

Keadaan itu lantas membuat Lautaro Martinez kecewa berat dengan perlakuan Romelu Lukaku pada jendela bursa transfer Juli ini.