Liga Inggris

PSG Saingi Man United Layangkan Tawaran Resmi ke Atalanta untuk Rasmus Hojlund

Kamis, 27 Juli 2023 23:20 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Pavel Mikheyev
Paris Saint-Germain (PSG) saingi klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, layangkan tawaran resmi ke Atalanta untuk Rasmus Hojlund. Copyright: © REUTERS/Pavel Mikheyev
Paris Saint-Germain (PSG) saingi klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, layangkan tawaran resmi ke Atalanta untuk Rasmus Hojlund.

INDOSPORT.COM – Paris Saint-Germain (PSG) saingi klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, layangkan tawaran resmi ke Atalanta untuk Rasmus Hojlund.

Dilaporkan oleh ahli transfer asal Italia, Fabrizio Romano, bahwa Paris Saint-Germain sudah resmi menyodorkan tawaran kepada Atalanta untuk merekrut Rasmus Hojlund.

“Paris Saint-Germain telah melayangkan tawaran senilai 50 juta euro untuk Rasmus Hojlund sebagaimana disebut oleh L’Equipe,” cuit Romano melalui Twitter.

“Atalanta selalu menginginkan setidaknya 70 juta euro plus add-ons. PSG berbicara pada pihak Rasmus sejak Juni lalu tetapi (posisi) Man United lebih diunggulkan (untuk menggaetnya.”

“Tawaran Man United lebih tinggi dengan paket (tawaran) sebesar 60 juta euro,” tutup Fabrizio Romano melalui cuitannya di Twitter.

Dengan demikian, Setan Merah untuk saat ini memang jauh lebih diunggulkan dalam mendapatkan striker berusia 20 tahun itu karena nilai tawarnya yang lebih tinggi ketimbang Les Parisiens.

Patut dinanti apakah tawaran Man United nanti akan mendapatkan penolakan dari La Dea atau tidak karena nilainya masih cukup jauh dari yang diminta.

Sementara itu, karena nilai tawaran PSG yang jauh di bawah Man United, pastinya tawaran itu takkan diterima oleh Atalanta.

Patut ditunggu berapa tawaran kedua yang nantinya akan dilayangkan Paris Saint-Germain dan Manchester United dalam persaingan mendapatkan striker Atalanta, Rasmus Hojlund, di bursa transfer musim panas ini.

Paris Saint-Germain dan Manchester United kiranya sama-sama membutuhkan jasa bomber Atalanta, Rasmus Hojlund, di bursa transfer musim panas 2023 ini.