Liga Inggris

Rumor Transfer Liverpool: Kian Dekat Boyong Romeo Lavia, Pupus Gaet Tchouameni

Kamis, 27 Juli 2023 20:12 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Paul Childs
Romeo Lavia (kiri) berduel dengan Pierre-Emile Hojbjerg di laga Southampton vs Tottenham Hotspur (18/03/23). (Foto: Reuters/Paul Childs)` Copyright: © Reuters/Paul Childs
Romeo Lavia (kiri) berduel dengan Pierre-Emile Hojbjerg di laga Southampton vs Tottenham Hotspur (18/03/23). (Foto: Reuters/Paul Childs)`

INDOSPORT.COM -  Rumor Transfer Liverpool yang disebut makin dekat memboyong Romeo Lavia hingga menyudahi minat mendatangkan pemain timnas Prancis, Aurelien Tchouameni.

Liverpool dikabarkan masih berusaha keras untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas 2023 mulai mengarahkan target ke Romeo Lavia.

Romeo Lavia sendiri disebut menjadi salah satu gelandang yang coba didatangkan Liverpool di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Belakangan, Direktur Olahraga Liverpool, Jorg Schmadtke dikabarkan akan melakukan negosiasi secara langsung untuk memastikan transfer Romeo Lavia.

Usaha ini berlangsung, terutama usai klub Liga Inggris, Liverpool melepas Jordan Henderson ke Al Ettifaq dan rencana Fabinho bergabung ke Al Ittihad.

Lavia sendiri kabarnya akan dilepas oleh Southampton dengan harga 50 juta pound di bursa transfer musim panas 2023.

Namun demikian, usaha Liverpool mendatangkan Romeo Lavia akan menemui jalan buntu, mengingat ada target lain yang coba didatangkan.

Liverpool disebut akan mendatangkan pemain sayap asal Jepang, Keito Nakamura yang akan menjadi salah satu penghalang transfer Romeo Lavia.

Namun, Liverpool masih berusaha untuk memastikan transfer Romeo Lavia sebelum Liga Inggris dimulai pada 13 Agustus 2023 mendatang.

Selain rumor soal kedatangan Romeo Lavia, Liverpool bakal memutus keinginannya mendatangkan Aurelien Tchouameni dari Real Madrid.