Liga Inggris

Chelsea Sudah Punya Pengganti Moises Caicedo Hasil Polesan Vincent Kompany

Jumat, 28 Juli 2023 15:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@maatsen_
Chelsea nampaknya tak perlu khawatir apabila gagal mendapatkan Moises Caicedo dari Brighton karena The Blues sudah punya calon pengganti dari tim U-21. (Foto: Instagram@maatsen_) Copyright: © Instagram@maatsen_
Chelsea nampaknya tak perlu khawatir apabila gagal mendapatkan Moises Caicedo dari Brighton karena The Blues sudah punya calon pengganti dari tim U-21. (Foto: Instagram@maatsen_)

INDOSPORT.COM - Chelsea nampaknya tak perlu khawatir apabila gagal mendapatkan Moises Caicedo dari Brighton. The Blues sudah punya calon pengganti dari tim U-21. 

Seperti diketahui, tawaran Chelsea untuk Caicedo sudah dua kali ditolak oleh Brighton & Hove Albion.

Dalam tawaran terbaru, tim asuhan Mauricio Pochettino menawarkan 70 juta Pounds, tapi Brighton menginginkan 100 juta Pounds. 

Chelsea butuh gelandang baru setelah kehilangan dua pemain andalan, N'Golo Kante dan Mateo Kovacic. Nama pertama bergabung dengan Al-Ittihad dan kedua ke Manchester City.

Tapi kini, Mauricio Pochettino tampaknya tidak perlu ngotot dapatkan Caicedo seperti dilaporkan Express. 

Apabila gagal datangkan pemain Timnas Kolombia itu, Chelsea sudah punya sosok pengganti dalam diri pemain muda, Ian Maatsen. 

Pemain jebolan Chelsea U-21 itu sudah matang, setelah dibina oleh Vincent Kompany di Burnley di kasta kedua Liga Inggris musim lalu. 

Chelsea bisa memberi kesempatan kepada Ian Maatsen tampil di tim utama. Pemain Belanda itu adalah bek kiri alami,  tetapi bisa bermain sebagai gelandang. 

Ian juga bermain bagus untuk Chelsea di beberapa pertandingan uji coba pramusim belum lama ini. Dia cetak dua gol ke gawang Wrexham dan bantu The Blues menang 5-0. 

Musim lalu, Ian Maatsen dipinjamkan ke Burnley dan membantu tim meraih gelar juara Championship atau kasta kedua Liga Inggris. 

Dia memainkan 42 pertandingan untuk Burnley di semua kompetisi. Ia juga mencetak 3 gol dan 1 assist dan berkembang dengan baik di bawah asuhan Vincent Kompany.