Liga Italia

Dikhianati AC Milan, Daichi Kamada Pilih Merapat ke Inter Milan

Jumat, 28 Juli 2023 16:25 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Thilo Schmuelgen
Setelah gagal bergabung ke klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, Daichi Kamada justru dilaporkan merapat ke Inter Milan. (Foto: REUTERS/Thilo Schmuelgen) Copyright: © REUTERS/Thilo Schmuelgen
Setelah gagal bergabung ke klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, Daichi Kamada justru dilaporkan merapat ke Inter Milan. (Foto: REUTERS/Thilo Schmuelgen)

INDOSPORT.COM - Setelah gagal bergabung ke klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, Daichi Kamada justru dilaporkan merapat ke Inter Milan.

Eks gelandang Eintracht Frankfurt, Daichi Kamada, sempat dikabarkan akan segera mendarat ke klub raksasa Italia, AC Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Rossoneri bahkan disebut telah menjadwalkan tes medis dan tanda tangan kontrak untuk pemain berpaspor Jepang tersebut.

Namun, hingga detik ini, transfer Daichi Kamada ke AC Milan tak kunjung rampung. Pemain yang kontraknya dengan Eintracht Frakfurt habis pada bulan lalu tersebut hingga kini belum memiliki klub lagi.

Parahnya, pihak Rossoneri dikabarkan membatalkan transfer Daichi Kamada dan memilih merekrut pemain lainnya.

"Kesepakatan Daichi Kamada akan segera berakhir. Kamada sebelumnya sudah memiliki kesepakatan lisan dengan Milan, tapi kesepakatan tersebut berpotensi gagal karena slot Uni Eropa mereka telah penuh," cuit Fabrizio Romano.

"Kamada sekarang tersedia sebagai pemain bebas transfer," jelas jurnalis kenamaan asal Italia tersebut.

Situasi ini pun membuat rival sekota AC Milan, yakni Inter Milan, berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain dengan gratis. 

Kemampuan Daichi Kamada diyakini membuatnya bisa dengan mudah masuk dalam skema Simone Inzaghi. Namun, lagi-lagi, transfer ini bisa juga berpotensi gagal.

Sebab, Nerazzurri lebih memilih menghabiskan uang untuk mencari kiper menggantikan Andre Onana dan Samir Handanovic.