Liga Italia

Tomori Sudah Wanti-wanti Pulisic soal Level Liga Italia Jelang Juventus vs AC Milan

Jumat, 28 Juli 2023 03:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© @acmilan
Fikayo Tomori sudah wanti-wanti Christian Pulisic soal level Liga Italia (Serie A) jelang laga tur pramusim antara Juventus vs AC Milan. Copyright: © @acmilan
Fikayo Tomori sudah wanti-wanti Christian Pulisic soal level Liga Italia (Serie A) jelang laga tur pramusim antara Juventus vs AC Milan.

INDOSPORT.COM – Fikayo Tomori sudah wanti-wanti Christian Pulisic soal level Liga Italia (Serie A) jelang laga tur pramusim antara Juventus vs AC Milan.

Laga tur pramusim antara Juventus vs AC Milan kiranya akan digelar pada Jumat (28/07/23) pukul 09.30 WIB di Dignity Health Sports Park.

Rossoneri jor-joran di bursa transfer musim panas 2023 ini setelah mereka mendapatkan dana besar dari penjualan Sandro Tonali ke Newcastle United senilai 80 juta euro.

Dari uang tersebut, Tim Merah Hitam membeli Luka Romero dan Marco Sportiello (gratis), Christian Pulisic (22 juta euro), Tijjani Reijnders (20 juta euro), Noah Okafor (13 juta euro) dan Ruben Loftus-Cheek (16 juta euro).

Belum lagi AC Milan juga akan kedatangan bintang Villarreal, Samuel Chukwueze, yang mana maharnya berada di angka sekitar 28 juta euro.

Fikayo Tomori sendiri memperingati eks rekannya di Chelsea, Christian Pulisic, bahwa Liga Italia bisa saja lebih sulit daripada Liga Inggris walaupun Premier League saat ini adalah liga nomor satu di Eropa.

“Kami sudah mengenal satu sala main sejak membela Chelsea dan kami telah bicara banyak hal,” kata Tomori dalam konferensi pers pralaga tur pramusim antara Juventus vs AC Milan.

“Saya memberi tahunya bahwa Liga Italia itu sungguh sulit. (Lebih sulit daripada Liga Inggris) secara taktik dan dalam hal detail (permainan).”

“Dia merasa baik-baik saja dengan tim dan harapannya kami bisa menjalani musim yang indah bersama,” sahut Fikayo Tomori.

Pertandingan pramusim antara Juventus vs AC Milan ini tentu saja layak untuk dinanti, terutama bagi Rossoneri yang sudah membeli banyak pemain.