Liga Italia

Valencia Akhirnya Ngalah, Yunus Musah OTW San Siro!

Jumat, 28 Juli 2023 15:45 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© Eric Alonso/Getty Images
Kabar gembira bagi klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, Valencia akhirnya mau menurunkan harga untuk pemain incaran Rossoneri, Yunus Musah. Copyright: © Eric Alonso/Getty Images
Kabar gembira bagi klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, Valencia akhirnya mau menurunkan harga untuk pemain incaran Rossoneri, Yunus Musah.

INDOSPORT.COM - Kabar gembira bagi klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, Valencia akhirnya mau menurunkan harga untuk pemain incaran Rossoneri, Yunus Musah.

Manuver AC Milan pada bursa transfer musim panas ini rupanya belum berakhir. Setelah berhasil mengamankan Samuel Chukwueze, Rossoneri kini mengalihkan fokus pada target lain.

Gelandang Valencia, Yunus Musah, menjadi incaran AC Milan selanjutnya. Pemain berpaspor Amerika Serikat ini memang telah lama dirumorkan akan berseragam Merah-Hitam.

Selama ini, harga menjadi penghalang transfer Yunus Musah ke AC Milan. Valencia mematok harga 25 juta euro untuk mereka yang ingin meminang pemain yang masih berusia 20 tahun tersebut.

Sedangkan AC Milan kokoh di angka 18 juta euro, dengan opsi bonus untuk mendatangkan Yunus Musah ke San Siro.

Namun, Dewi Fortuna tampaknya memihak Rossoneri. Menurut kabar dari Football Italia, Valencia bersedia menurunkan harga yang mereka pasangan untuk Yunus Musah.

Hal ini dilakukan Valencia untuk mempersingkat proses kepindahan sang pemain, yang dirasa sudah terlalu berlarut-larut.

Di sisi lain, AC Milan pun tengah berupaya menaikkan tawaran dengan menjual beberapa pemain mereka. Salah satunya adalah Ante Rebic.

Penyerang gaek tersebut telah mendapat penawaran dari Besiktas untuk pindah sebagai pemain pinjaman dengan opsi dipermanenkan.

Dengan kesepakatan pribadi yang telah terjalin antara AC Milan dengan Yunus Musah, tampaknya tinggal menunggu waktu sebelum sang pemain resmi hijrah ke San Siro.