Bursa Transfer

Rasmus Hojlund Absen di Laga Pramusim Atalanta, Kode Keras OTW ke Manchester United

Sabtu, 29 Juli 2023 14:23 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Pavel Mikheyev
Tanda-tanda Rasmus Hojlund bergabung Manchester United semakin dekat dengan sang pemain dipastikan absen pada laga pramusim Atalanta vs Bournemouth. (Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev) Copyright: © REUTERS/Pavel Mikheyev
Tanda-tanda Rasmus Hojlund bergabung Manchester United semakin dekat dengan sang pemain dipastikan absen pada laga pramusim Atalanta vs Bournemouth. (Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev)

INDOSPORT.COM - Tanda-tanda Rasmus Hojlund bergabung klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United semakin dekat dengan sang pemain dipastikan absen pada laga pramusim Atalanta vs Bournemouth.

Klub Liga Italia, Atalanta akan menjalani laga uji coba pramusim melawan klub Inggris Bournemouth di Stadion Vitality pada Sabtu (29/07/23) pukul 21.00 WIB.

Menurut laporan jurnalis Italia, Alfredo Pedulla, Rasmus Hojlund dipastikan tidak berada di antara skuat Gian Piero Gasperini jelang pertandingan tersebut.

Diyakini, striker asal Denmark tersebut melewatkan laga uji coba timnya guna merampungkan kesepakatan transfer ke Manchester United pada bursa transfer musim panas.

Manchester United dan Atalanta saat ini memang tengah sibuk menggodok kesepakatan untuk transfer Hojlund tersebut yang diharapkan rampung akhir pekan ini.

Masih menurut Alfredo Pedulla, Man United juga tampaknya bersedia membayar mahar berkisar 68-75 juta euro yang diinginkan La Dea dengan skema uang tunai plus bonus.

Man United awalnya menawarkan 62 juta euro kepada Atalanta. Namun klub bersedia menaikkan biaya jadi 65-66 juta euro ditambah bonus sehingga total biaya mencapai 75 juta euro.

Tawaran tersebut diyakini akan membuat Atalanta luluh sekaligus mengakhiri saga transfer Rasmus Hojlund yang sempat berjalan alot karena masalah biaya transfer.

Selain itu, tawaran dari Man United ini juga memupuskan klub peminat Hojlund lainnya yakni Paris Saint-Germain yang menawarkan nilai lebih rendah dari Setan Merah, yakni 50 juta euro.

Jika Manchester United dan Atalanta mencapai kesepakatan pekan ini, maka tinggal menunggu waktu saja Rasmus Hojlund berpisah dengan rekan setimnya sebelum bertolak ke Inggris.