Liga Italia

Rumor Transfer AC Milan: Bidik Pasquale Mazzocchi, Dekati Alejo Veliz

Sabtu, 29 Juli 2023 18:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Kirby Lee
Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia, AC Milan, sepanjang Sabtu (29/07/23), di mana mereka dikabarkan bidik Pasquale Mazzocchi dan Alejo Veliz.(Foto: REUTERS/Kirby Lee) Copyright: © REUTERS/Kirby Lee
Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia, AC Milan, sepanjang Sabtu (29/07/23), di mana mereka dikabarkan bidik Pasquale Mazzocchi dan Alejo Veliz.(Foto: REUTERS/Kirby Lee)

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia, AC Milan, sepanjang Sabtu (29/07/23), bidik Pasquale Mazzocchi dan Alejo Veliz.

AC Milan diyakini menjadi salah satu tim yang bakal bergerak aktif pada bursa transfer kali ini, termasuk mendatangkan Pasquale Mazzocchi dan Alejo Veliz.

Seperti diketahui, AC Milan berniat untuk melepaskan Fode Ballo-Toure pada jendela bursa transfer musim panas 2023.

Meskipun sebelumnya Fode Ballo-Toure menolak tawaran yang diberikan oleh Fulham, untungnya Bologna datang mendekatinya.

Oleh sebab itu, AC Milan akan membutuhkan sosok baru di lini belakang apabila Fode Ballo-Toure jadi hengkang ke Bologna.

Salah satu nama yang bakal disiapkan oleh AC Milan untuk menggantikan Ballo-Toure adalah bek Salernitana, Pasquale Mazzocchi.

Dilansir dari Sempre Milan, Rossoneri juga mengincar bek FC Basel, Riccardo Calafiori, selain Pasquale Mazzocchi dari Salernitana.

Namun, nama Pasquale Mazzocchi lebih diprioritaskan kedatangannya oleh AC Milan, mengingat dia bisa ditempatkan di posisi sayap kanan dan kiri.

Terlebih lagi, Mazzocchi memiliki harga jual yang cukup murah. Tercatat, sang pemain dihargai 4,8 juta euro, atau setara Rp79,8 miliar.

Selain itu, AC Milan juga dilaporkan semakin serius untuk mendekati Alejo Veliz pada bursa transfer musim panas ini.