Liga Inggris

Rumor Transfer Chelsea: Romelu Lukaku Alot, Moises Caicedo Kemahalan

Sabtu, 29 Juli 2023 18:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Daniele Mascolo
Rumor bursa transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, diwarnai dengan kabar Romelu Lukaku yang alot, dan mahar kemahalan datangkan Moises Caicedo. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Rumor bursa transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, diwarnai dengan kabar Romelu Lukaku yang alot, dan mahar kemahalan datangkan Moises Caicedo.

INDOSPORT.COM – Rumor bursa transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, diwarnai dengan kabar Romelu Lukaku yang alot, dan mahar kemahalan datangkan Moises Caicedo.

Bursa transfer musim panas masih menyisakan beberapa pekan lagi. Penyerang ternama Chelsea, Romelu Lukaku, saat ini masih tertahan pada bursa transfer musim panas 2023.

Status tersebut terjadi lantaran beberapa masalah yang membelit sejak dia menyelesaikan masa pinjamannya dari Inter Milan dan kembali ke Chelsea.

Awalnya Romelu Lukaku sempat diberitakan bakal dipermanenkan Inter Milan. Namun pada waktu bersamaan, dia justru menjalin komunikasi dengan rival berat Inter Milan yakni Juventus.

Inter Milan yang kecewa langsung keluar dari proses negosiasi. Alhasil, Juventus pun jadi pilihan realistis bagi Romelu Lukaku berikutnya.

Apalagi dia sudah mantap menolak tawaran berlaga di Liga Arab Saudi bersama Al Hilal yang ingin mendatangkannya dengan mahar 50 juta euro (Rp842,9 miliar).

Hanya saja, dilansir dari Gazzetta Dello Sports, situasi Romelu Lukaku kian runyam kala Juventus disebut justru tidak sanggup untuk langsung membeli sang penyerang di kisaran 60-juta euro karena masalah finansial.

Chelsea sebenarnya ingin sekali menjual sang pemain alih-alih meminjamkannya. Kemungkinan Chelsea akan memprioritaskan klub yang mau membeli Lukaku secara permanen.

Jadi kini nasib Romelu Lukaku ada di tangan Chelsea sepenuhnya, mau menjualnya, meminjamkannya atau mempertahankannya.

Rumor bursa transfer Chelsea berikutnya adalah mahar kemahalan untuk mendatangkan Moises Caicedo dari Brighton & Hove Albion.