Liga Inggris

Rumor Transfer Liga Inggris: Tawaran Terakhir Manchester United untuk Hojlund, Thuram Merapat ke Liverpool

Sabtu, 29 Juli 2023 18:35 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Pavel Mikheyev
Rekap rumor transfer Liga Inggris, Sabtu (29/07/23), Manchester United layangkan tawaran terakhir untuk Rasmus Hojlund. (Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev) Copyright: © REUTERS/Pavel Mikheyev
Rekap rumor transfer Liga Inggris, Sabtu (29/07/23), Manchester United layangkan tawaran terakhir untuk Rasmus Hojlund. (Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev)

INDOSPORT.COM - Rekap rumor transfer Liga Inggris, Sabtu (29/07/23), di mana Manchester United layangkan tawaran terakhir untuk Rasmus Hojlund, serta Khephren Thuram merapat ke Liverpool.

Manchester United, dikabarkan akan segera melayangkan tawaran terakhir untuk Rasmus Hojlund pada bursa transfer musim panas 2023.

Menurut laporan yang beredar di Italia, tawaran terakhir untuk striker Atalanta tersebut akan dilayangkan dalam waktu 24 jam ke depan.

Bomber berusia 20 tahun itu saat ini menjadi bahan rebutan Setan Merah dan Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2023.

Man United sebelumnya sudah menyodorkan tawaran pertama senilai 60 juta euro plus 10 juta euro add-ons kepada La Dea untuk bomber asal Denmark itu.

Jurnalis asal Italia, Alfredo Pedulla, mengeklaim bahwa Man United berencana memberikan tawaran terakhir untuk Hojlund entah itu pada Jumat atau Sabtu.

Alfredo Pedulla juga mengeklaim bahwa sang peraih 20 gelar Liga Inggris itu akan mengajukan tawaran terakhir senilai 70 juta euro + 5 juta euro add-ons kepada Atalanta untuk Hojlund.

Tawaran tersebut diyakini akan membuat Atalanta luluh sekaligus mengakhiri saga transfer Rasmus Hojlund yang sempat berjalan alot karena masalah biaya transfer.

Sinyal merapatnya Rasmus Hojlund ke Manchester United juga tampak dari absennya sang pemain dari laga uji coba pramusim Atalanta melawan Bournemouth.

Diyakini, striker asal Denmark tersebut melewatkan laga uji coba timnya guna merampungkan kesepakatan transfer ke Manchester United pada bursa transfer musim panas.