Liga Inggris

Tawaran Gila-gilaan Manchester United untuk Sofyan Amrabat, Kali Ini Tak Bisa Ditolak Fiorentina!

Sabtu, 29 Juli 2023 16:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© romapress.net
Klub Liga Inggris, Manchester United, membuat tawaran gila-gilaan untuk Sofyan Amrabat pada bursa transfer kali ini, Fiorentina tak bisa tolak. Copyright: © romapress.net
Klub Liga Inggris, Manchester United, membuat tawaran gila-gilaan untuk Sofyan Amrabat pada bursa transfer kali ini, Fiorentina tak bisa tolak.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Manchester United, membuat tawaran gila-gilaan untuk Sofyan Amrabat pada bursa transfer kali ini, Fiorentina tak bisa tolak.

Manchester United telah sejak lama berminat untuk mendatangkan Sofyan Amrabat dari Fiorentina pada bursa transfer musim panas 2023.

Hal tersebut dikarenakan Manchester United tertarik dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Sofyan Amrabat bersama Fiorentina.

Meski hanya tercatat hanya membukukan 1 assist dari 49 pertandingan yang dilakoni bersama Fiorentina pada musim 2022/2023.

Namun, Amrabat mempunyai catatan pass attempted sebanyak 89 persen. Serta, umpan kunci yang mampu membuahkan gol untuk Fiorentina, dengan persentase 92 persen.

Maka tak ayal jika Manchester United sangat ngotot untuk mendapatkan tanda tangan Sofyan Amrabat pada bursa transfer Juli ini.

Bahkan, Manchester United dilaporkan telah menaikkan tawaran demi membuat gelandang berusia 26 tahun tersebut mendarat di Old Trafford.

Dilansir dari Daily Mail, Manchester United kini telah menaikkan tawaran Sofyan Amrabat mencapai 30 juta euro.

Mahar yang ditaksir setara dengan Rp499 miliar tersebut diprediksi akan membuat Fiorentina sulit untuk menolak Manchester United.

Di sisi lain, Manchester United bakal menumbalkan dua pemainnya pada bursa transfer musim panas ini, demi memboyong Sofyan Amrabat dari Fiorentina.