Liga Italia

Inter Milan Semringah Pengganti Yann Sommer Sudah Diamankan Bayern Munchen

Minggu, 30 Juli 2023 13:35 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Denis Balibouse
Yann Sommer, kiper Bayern Munchen. (Foto: REUTERS/Denis Balibouse) Copyright: © REUTERS/Denis Balibouse
Yann Sommer, kiper Bayern Munchen. (Foto: REUTERS/Denis Balibouse)

INDOSPORT.COM - Impian klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, untuk mendapatkan Yann Sommer sedikit lagi terwujud usai Bayern Munchen mengamankan sosok pengganti untuk kiper veteran tersebut.

Inter Milan akhirnya selangkah lagi mendapatkan pemain idaman mereka, Yann Sommer. Kiper veteran Bayern Munchen tersebut memang telah lama diincar Nerazzurri untuk mengisi kekosongan di bawah mistar.

Seperti diketahui, Inter Milan harus kehilangan dua kiper andalan mereka sekaligus pada bursa transfer musim panas ini.

Andre Onana hijrah ke klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, sedangkan Samir Handabnovic memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Nerazzurri.

Meski masih memiliki kiper cadangan, hengkangnya dua kiper andalan tersebut, membuat Inter Milan praktis tak lagi memiliki andalan di bawah mistar.

Jurnalis kenamaan, Fabrizio Romano, membawa kabar baik terkait rencana Inter Milan memboyong Yann Sommer. Klub asal Yann Sommer, Bayern Munchen, rupanya sudah mengamankan sosok pengganti untuk kiper veteran tersebut.

Sosok yang dimaksud merupakan penjaga gawang Brentford, David Raya. Kiper asal Spanyol tersebut dinilai punya kualitas mumpuni untuk membela klub sebesar Bayern Munchen.

"David Raya masih menjadi prioritas Bayern untuk posisi kiper baru. Pembicaraan masih terjadi, dan hasilnya akan diungkap pekan ini," cuit Fabrizio Romano.

"Dengan demikian, Yann Sommer kian dekat menuju ke Inter," tuturnya menambahkan.

Kabar dari Fabrizio Romano ini mendukung apa yang diberitakan oleh Sky Sport, yang menyebut Inter Milan dan Bayern Munchen telah sepakat soal harga.