Liga Inggris

Pesona Laura Rhod, Pacar Rasmus Hojlund yang Gemar Liburan ke Indonesia

Minggu, 30 Juli 2023 18:10 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© instagram @laurarhod
Menilik pesona Laura Rhod Sondergaard, kekasih cantik rekrutan baru Manchester United, Rasmus Hojlund, yang rupanya gemar berlibur ke Indonesia. Copyright: © instagram @laurarhod
Menilik pesona Laura Rhod Sondergaard, kekasih cantik rekrutan baru Manchester United, Rasmus Hojlund, yang rupanya gemar berlibur ke Indonesia.

INDOSPORT.COM – Menilik pesona Laura Rhod Sondergaard, kekasih cantik rekrutan baru Manchester United, Rasmus Hojlund, yang rupanya gemar berlibur ke Indonesia.

Laura Rhod Sondergaard ikut menjadi panas diperbincangkan seiring dengan kabar kekasihnya, Rasmus Hojlund, yang disebut sudah dipinang klub raksasa Liga Inggris (Premier League) Manchester United.

Ya, Rasmus Hojlund dari Atalanta memang akhir-akhir ini diberitakan akan merumput di Liga Inggris bersama Man United.

Kabar perekrutan Rasmus Hojlund ke Man Utd tersebut sebagaimana dilansir dari laporan jurnalis pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, pada Minggu (30/07/23), dini hari WIB.

"Rasmus Hojlund ke Manchester United, here we go! Kesepakatan telah dicapai dengan Atalanta," cuit Fabrizio Romano di twitter.

"Paketnya akan bernilai sekitar 70 juta euro dengan bonus. Kedua klub menyiapkan dokumen dalam 24 jam ke depan.  Hojlund menyetujui kontrak 5 tahun sepuluh hari lalu, mengingat dirinya hanya ingin pindah ke Manchester United,” pungkas Fabrizio Romano.

Rasmus Hojlund nantinya akan menjadi rekrutan ketiga Manchester United pada bursa transfer musim panas ini, menyusul Mason Mount dan Andre Onana.

Seiring dengan kepindahan Rasmus Hojlund ke Manchester United, ada kemungkinan jika Laura Rhod Sondergaard sebagai kekasih akan ikut ke Inggris.

Dilansir dari The Sun, perempuan cantik berusia 19 tahun yang penuh pesona itu sudah menjalin hubungan asmara dengan Rasmus Hojlund.

Namun tidak diketahui secara pasti sejak kapan mereka berkencan meskipun keduanya sering mengumbar momen romantis.