Liga Italia

Rumor Transfer AC Milan: Rebic dan Messias ke Besiktas, De Ketelaere ke Atalanta

Minggu, 30 Juli 2023 18:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Daniele Mascolo
Rumor transfer klub Liga Italia, AC Milan yang dikabarkan akan melepas tiga pemain, yaitu Junior Messias, Ante Rebic, dan Charles De Ketelaere. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Rumor transfer klub Liga Italia, AC Milan yang dikabarkan akan melepas tiga pemain, yaitu Junior Messias, Ante Rebic, dan Charles De Ketelaere.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia, AC Milan yang dikabarkan akan melepas tiga pemain, yaitu Junior Messias, Ante Rebic, dan Charles De Ketelaere.

Pergerakan AC Milan pada bursa transfer musim panas 2023 terus terjadi, manakala klub yang satu ini akan melepas tiga pemain sekaligus.

Dua nama pertama adalah Junior Messias dan Ante Rebic yang disebut bakal didatangkan Besiktas pada bursa transfer musim panas 2023.

Messias sebelumnya disebut akan dijadikan tumbal AC Milan untuk mendatangkan bek kanan Torino, Wilfried Singo.

Namun demikian, kabar berikutnya menyebut bahwa Junior Messias akan dilepas oleh Milan ke Besiktas pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Besiktas juga dikabarkan hanya akan meminjam Junior Messias dan belum ada pembicaraan lebih lanjut soal kesepakatan permanen.

Milan sendiri juga disebut akan menjual Ante Rebic pada bursa transfer musim panas 2023 ini, mengingat sang pemain sudah tak lagi digunakan.

Rebic belakangan disebut akan dilepas oleh AC Milan pada bursa transfer musim panas 2023 ini dan dikabarkan akan sudah disepakati transfernya oleh Besiktas.

Belum ada kata sepakat dari AC Milan dan Besiktas soal transfer ini, mengingat negosiasi masih terus dilakukan.

Selain Junior Messias dan Ante Rebic, AC Milan juga sudah memberikan banderol menarik untuk Charles De Ketelaere.