Bursa Transfer

Rumor Transfer Liverpool: Siapkan Siasat Cerdik Gaet Mbappe dan Lavia

Minggu, 30 Juli 2023 18:22 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Carl Recine
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, Minggu (30/07/23), The Reds siapkan siasat cerdik untuk memboyong Kylian Mbappe. REUTERS-Carl Recine Copyright: © REUTERS-Carl Recine
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, Minggu (30/07/23), The Reds siapkan siasat cerdik untuk memboyong Kylian Mbappe. REUTERS-Carl Recine

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, Minggu (30/07/23), The Reds siapkan siasat cerdik untuk memboyong Kylian Mbappe dan Romeo Lavia.

Perburuan Liverpool belum usai. Setelah tak ada kabar dalam bursa transfer usai menggaet Dominik Szoboszlai, The Reds siap "mengamuk" demi mengamankan dua pemain.

Tak tanggung-tanggung, dua pemain yang akan coba diboyong ke Anfield adalah Kylian Mbappe dan Romeo Lavia. Si Merah bahkan telah menyiapkan siasat cerdik untuk mewujudkan rencana tersebut.

Melansir Mirror, Liverpool kini tengah menyiapkan rencana gila untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari PSG. Rencana di luar nalar tersebut adalah meminjam yang megabintang untuk semusim ke depan.

Lewat opsi ini, The Reds memberikan solusi untuk PSG bisa tetap mendapatkan kucuran dana sampai kontrak sang pemain usai pada Juni 2024 mendatang.

Langkah ini dinilai jitu, karena menempuh jalan yang berbeda dari yang diambil Real Madrid dan Al Hilal, yang juga berminat mendatangkan Kylian Mbappe.

Al Hilal sejatinya telah menyiapkan tawaran fantastis untuk Kylian Mbappe. Namun, tawaran tersebut ditolak oleh sang pemain yang bersikeras ingin bergabung ke Real Madrid.

Di satu sisi, Real Madrid, yang jelas-jelas sudah menjadi pilihan utama Kylian Mbappe, masih belum mau membayar biaya transfer senilai 250 juta euro yang diinginkan PSG.

Jadi, bursa transfer musim panas 2024 agaknya menjadi satu-satunya opsi Los Blancos mendatangkan Kylian Mbappe, saat kontrak sang pemain habis.

Dengan demikian, opsi meminjam Kylian Mbappe bisa dibilang jenius dan memenangkan semua pihak, baik PSG, Real Madrid, Kylian Mbappe, dan Liverpool sendiri.