Bursa Transfer

Siap Bayar Mahal Fred dari Manchester United, Lazio Malah Diuji Perpecahan Besar!

Minggu, 30 Juli 2023 00:00 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Phil Noble
Klub peminat gelandang Manchester United, Fred, bertambah di bursa transfer musim panas ini usai Lazio menyatakan siap membelinya. (Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Klub peminat gelandang Manchester United, Fred, bertambah di bursa transfer musim panas ini usai Lazio menyatakan siap membelinya. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM - Klub peminat gelandang Manchester United, Fred, bertambah di bursa transfer musim panas ini usai Lazio menyatakan siap membelinya.

Dilaporkan oleh La Lazio Siamo Noi, I Biancocelesti tengah mencari cara untuk bagaimana bisa mengamankan jasa bintang 30 tahun asal Brasil tersebut.

Pasalnya Fulham dan Galatasaray juga menunjukkan minat yang besar untuk Fred. Klub kedua bahkan sudah mencapai kesepakatan personal merujuk pada bocoran dari Fabrizio Romano.

Satu-satunya yang menghalangi Galatasaray untuk bisa meresmikan transfer Fred adalah belum disetujuinya harga beli dengan Manchester United.

The Red Devils menginginkan setidaknya 12 juta Euro namun sang raksasa Turki berusaha untuk meminta diskon nyaris 20% dari nominal tersebut.

Lazio sendiri sudi untuk menebus 20 juta Euro untuk Fred yang nantinya akan dibayar menggunakan sistem angsuran.

Kesebelasan yang bermarkas di Roma tersebut memang baru saja melego Sergej Milinkovic-Savic ke Al-Hilal dan menerima dana segar senilai 40 juta Euro namun uang tersebut sudah terpotong untuk transfer lain.

Di bursa transfer musim panas ini Lazio telah memutar hasil penjualan sang playmaker Serbia untuk membeli Taty Castellanos, Matteo Cancellieri, dan Diego Gonzalez yang menghabiskan dana 24 juta Euro secara total.

Itulah kenapa Lazio hanya bisa mencicil untuk membeli Fred. Sesuatu yang mungkin akan Manchester United tolak karena mereka pun juga ingin memutar uang penjualan untuk mendapatkan Sofyan Amrabat dari Fiorentina.

Hanya saja sepertinya tidak semua pihak di Lazio ingin Fred datang ke Olimpico musim depan. Itulah kenapa saat ini di tubuh tim berlogo elang tersebut terjadi perpecahan yang cukup mengkhawatirkan.