Bursa Transfer

Terlalu Uzur Jadi Alasan Simon Kjaer Bakal Dicampakkan oleh AC Milan

Minggu, 30 Juli 2023 21:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Umur yang terlalu tua membuat Simon Kjaer kabarnya akan dilepas raksasa Liga Italia,  AC Milan di bursa transfer musim panas 2023 ini. Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Umur yang terlalu tua membuat Simon Kjaer kabarnya akan dilepas raksasa Liga Italia, AC Milan di bursa transfer musim panas 2023 ini. Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini

INDOSPORT.COM – Umur yang terlalu tua membuat Simon Kjaer kabarnya akan dilepas raksasa Liga Italia,  AC Milan di bursa transfer musim panas 2023 ini.

AC Milan dikabarkan  akan melepas salah satu bek tengahnya, yaitu Simon Kjaer di bursa transfer musim panas 2023.

Milan sendiri memang mulai melakukan bersih-bersih pada pemain yang lebih senior, mengingat kebutuhan tim atas pemain yang lebih muda.

Ada pertimbangan lain selain usia yang cukup uzur untuk AC Milan melepas Simon Kjaer di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Salah satunya adalah cedera ACL yang sempat diderita Kjaer pada 2021 yang membuat pemain yang satu ini sulit tampil konsisten.

Hanya saja, penampilan Simon Kjaer adalah yang paling konsisten di dalam tim dan membuat Milan melepas Alessio Romagnoli dan Matteo Gabbia.

Kini, seperti dilansir dari Milan News, Simon Kjaer dikabarkan tak akan lagi menjadi bagian dari tim di musim 2023/2024 nanti.

Sebab, Kjaer dikabarkan sudah masuk dalam daftar jual Milan yang akan melepas beberapa pemainnya di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Sebut saja Fode Ballo-Toure dan Mattia Caldara yang kabarnya akan dilepas oleh AC Milan di bursa transfer musim panas 2023.

Namun demikian, akan jadi keputusan menarik jika AC Milan kemudian melepas Simon Kjaer di bursa transfer musim panas 2023 ini.