In-depth

5 Pemain Gratisan yang Layak Digaet AC Milan Usai Dapat Yunus Musah

Senin, 31 Juli 2023 18:00 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi pemain AC Milan Theo Hernandez merayakan gol kedua mereka bersama rekan setimnya pada laga Serie A Italia, Sabtu (06/05/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi pemain AC Milan Theo Hernandez merayakan gol kedua mereka bersama rekan setimnya pada laga Serie A Italia, Sabtu (06/05/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COMAC Milan layak melirik lima bintang gratisan berikut untuk melengkapi agresivitas transfer mereka di musim panas kali ini. Siapa sajakah mereka?

Sepanjang musim panas 23/24, AC Milan memang terlihat sangat aktif dalam berburu pemain anyar demi ambisi raih scudetto Liga Italia ke-20.

Tercatat, AC Milan sudah memboyong delapan bintang baru yakni Marco Sportiello, Luka Romero, Ruben Loftus-Cheek, Christian Pulisic, Tijjani Reijnders, Noah Okafor, Samuel Chukwueze dan terakhir adalah Yunus Musah.

Khusus nama terakhir, manajemen Rossoneri kabarnya harus mengeluarkan dana hingga 20 juta euro untuk bisa membawa pemain Amerika tersebut dari Valencia.

Meski sudah mendapatkan delapan pemain baru, namun laman Sempremilan menyebut jika AC Milan masih ingin memboyong empat hingga lima bintang lagi musim panas ini.

Ketimbang harus mengeluarkan banyak uang, AC Milan mungkin bisa melirik sejumlah pemain gratisan berikut sebagai pelengkap transfer mereka.

Lantas siapa sajakah pemain tersebut? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas:

Axel Tuanzebe
Laman Sempremilan menjelaskan bahwa AC Milan membutuhkan tambahan pemain di posisi bek, sayap hingga striker.

Dengan kondisi AC Milan yang sudah melengkapi slot non EU mereka pada bursa transfer musim panas ini, maka opsi manajemen dalam mencari pemain berkualitas semakin sedikit.

Oleh sebab itu, AC Milan bisa melirik Axel Tuanzebe yang punya paspor Inggris dan punya jam terbang cukup banyak di Inggris.

Sebelum didepak Manchester United, pemain 25 tahun ini telah bermain 28 pertandingan di ajang Premier League, serta masing-masing 6 laga pada ajang Liga Champions dan Liga Europa.