Liga Spanyol

Barcelona Sudah Temukan Pengganti Ousmane Dembele yang Kebelet Pindah ke PSG

Senin, 31 Juli 2023 11:48 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Albert Gea
Klub Liga Spanyol, Barcelona, sudah temukan pengganti Ousmane Dembele yang kebelet ke Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer kali ini. Foto: REUTERS/Albert Gea Copyright: © Reuters/Albert Gea
Klub Liga Spanyol, Barcelona, sudah temukan pengganti Ousmane Dembele yang kebelet ke Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer kali ini. Foto: REUTERS/Albert Gea

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, sudah temukan pengganti Ousmane Dembele yang kebelet ke Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer kali ini.

Barcelona bakal ditinggal pergi oleh Ousmane Dembele ke Paris Saint-Germain pada jendela bursa transfer musim panas 2023.

Hal tersebut dikarenakan Ousmane Dembele tidak senang bertahan di Barcelona. Sementara itu, Paris Saint-Germain memberi tawaran yang lebih menggiurkan.

Winger kelahiran Vernon pada 15 Mei 1997 tersebut kabarnya juga ditawari kontrak dengan durasi yang sangat panjang oleh PSG.

Oleh sebab itu, Dembele tidak bisa menolak tawaran dari PSG dan bersedia hengkang dari Barcelona yang dibela sejak 2017 silam.

Meskipun ditinggal pergi oleh Ousmane Dembele, Barcelona dilaporkan telah mendapatkan pengganti pengganti. Sosok yang dimaksudkan adalah pemain Manchester City, Joao Cancelo.

Walaupun sejatinya Joao Cancelo memiliki posisi murni sebagai bek sayap, tetapi dirinya juga bisa bermain sebagai seorang winger.

Terlebih lagi, dana yang diberikan oleh PSG untuk membuat Barcelona melepaskan Ousmane Dembele tidak akan sedikit. Sehingga, bisa digunakan untuk menebus Joao Cancelo yang harganya tidak murah.

"Jika Dembele pergi dari Barcelona ke PSG, sebagian dari anggaran dapat digunakan untuk mendatangkan prioritas utama, Joao Cancelo," dikutip dari akun Twitter resmi Fabrizio Romano.

Tak hanya itu, Barcelona merencanakan kedatangan pemain lainnya dari penjualan Ousmane Dembele ke PSG pada bursa transfer Juli ini.