Liga Italia

Dahsyat! AC Milan Masih Bisa Belanja 4-5 Pemain Lagi Usai Yunus Musah

Senin, 31 Juli 2023 11:54 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
© Eric Alonso/Getty Images
Yunus Musah, pemain Valencia Copyright: © Eric Alonso/Getty Images
Yunus Musah, pemain Valencia

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, AC Milan, sejauh ini telah merekrut tujuh pemain baru di bursa transfer musim panas kali ini. Namun, Rossoneri ternyata belum berhenti karena masih ada nama lain yang ingin didatangkan.

Adapun tujuh pemain baru yang berhasil didapatkan AC Milan adalah Samuel Chukwueze, Christian Pulisic, Tijjani Reijnders, Ruben Loftus-Cheek, Noah Okafor, Luka Romero dan Marco Sportiello.
 
Kendati sudah banyak nama-nama beken yang didaratkan, klub juara Liga Italia 2021/22 itu belum puas. Laporan Sempremilan mengatakan klub selangkah lagi amankan Yunus Musah.

Gelandang asal Amerika Serikat itu sudah hampir direstui Valencia. Klub pemilik akhirnya mau menurunkan harga untuk Yunus Musah.

Selama ini, harga menjadi penghalang transfer Yunus Musah ke AC Milan. Valencia mematok harga 25 juta euro untuk mereka yang ingin meminang pemain bertinggi 178cm itu. 

Sedangkan AC Milan ingin di angka 18 juta euro, dengan opsi bonus untuk mendatangkan pemain 20 tahun itu ke San Siro.

Sinyal kepindahan Yunus Musah ke AC Milan kian menguat. Sang pemain tak berada dalam skuad utama yang dibawa Valencia dalam menjalani pertandingan uji coba pramusim 2023/24.

 Baca Juga

Jurnalis Italia, Fabrizio Romano mengungkapkan jika AC Milan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Yunus Musah pada bursa transfer musim panas ini.

Namun, lagi-lagi Yunus Musah bukan nama terakhir. Singkatnya, ini adalah jendela transfer yang sibuk untuk AC Milan.

Menurut informasi dari jurnalis Italia, Andrea Longoni, pemilik tujuh gelar Liga Champions itu masih bisa menambah 4-5 pemain.