Bursa Transfer

Inter Milan Selangkah Lagi Jual Hakan Calhanoglu ke West Ham United?

Senin, 31 Juli 2023 16:10 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, kabarnya siap menjual Hakan Calhanoglu yang tengah jadi incaran West Ham United pada bursa transfer 2023. Copyright: © Getty Images
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, kabarnya siap menjual Hakan Calhanoglu yang tengah jadi incaran West Ham United pada bursa transfer 2023.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, kabarnya siap menjual Hakan Calhanoglu yang tengah jadi incaran West Ham United pada bursa transfer 2023.

Kabar mengejutkan datang dari Liga Inggris. Melansir dari Caught Offside, West Ham United atau The Hammers dikabarkan sedang menyusun rencana untuk memboyong Hakan Calhanoglu.

Gelandang Timnas Turki itu sangat jarang menjadi topik pada bursa transfer. Sebab, sang pemain memang masih punya kontrak bersama Inter atau Nerazzurri sampai 2027.

Namun ternyata, West Ham mengincarnya untuk musim panas 2023. Mereka siap untuk melayangkan proposal yang sesuai dengan tuntutan Nerazzurri.

Inter sendiri kabarnya membanderol Calhanoglu dengan harga 50 juta euro. Angka tersebut tentu sangat mudah bagi West Ham yang sudah menjual Declan Rice.

Seperti yang diketahui, The Hammers sukses menjual Declan Rice ke Arsenal pada 15 Juli 2023 yang lalu dengan mahar total setinggi 122 juta euro.

Sehingga, West Ham mencari gelandang baru dan Hakan Calhanoglu dinilai sangat sesuai untuk menjadi pengganti dari Declan Rice.

Meski demikian, klub medioker Inggris itu masih belum melakukan langkah apapun meski memenuhi permintaan Inter adalah hal yang ringan bagi mereka saat ini.

Di sisi lain, kalau rumor bahwa Nerazzurri membanderol Calhanoglu sebesar 50 juta euro itu benar, maka besar kemungkinan mereka memang tidak masalah melepas sang gelandang.

Sebab, Inter Milan dirumorkan sudah bersepakat dengan Udinese untuk memboyong pemain mereka yang bernama Lazar Samardzic.