Liga Spanyol

Kepergian Ousmane Dembele ke PSG Jadi Berkah buat 1 Pemain Gurem Barcelona

Senin, 31 Juli 2023 18:28 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Daniele Mascolo
Kepergian Ousmane Dembele ke Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer kali ini memakan korban di raksasa Liga Spanyol, Barcelona. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Kepergian Ousmane Dembele ke Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer kali ini memakan korban di raksasa Liga Spanyol, Barcelona.

INDOSPORT.COM - Kepergian Ousmane Dembele ke Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer kali ini membawa berkah untuk pemain lain di raksasa Liga Spanyol (La Liga), Barcelona.

Ousmane Dembele akhir-akhir ini dilaporkan bakal memilih langkah untuk hengkang dari Barcelona menuju ke Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2023.

Hal tersebut dikarenakan Ousmane Dembele merasa tidak nyaman untuk bertahan di Barcelona. Sementara itu, PSG datang dengan tawaran lebih baik.

Maka tak ayal jika Dembele akan pergi ke PSG ketimbang melanjutkan kariernya di Barcelona. Padahal, kontrak sang pemain akan berakhir pada 30 Juni 2023.

Dilansir Football Espana, kepergian Ousmane Dembele ke PSG akan membawa berkah kepada salah satu pemain Barcelona yang bernama Abdesasamad Ezzalzouli, atau Ez Abde.

Sebelumnya, Ez Abde merupakan pemain yang rencananya bakal dipinjamkan oleh Barcelona pada bursa transfer Juli ini.

Namun, Barcelona kabarnya tidak jadi meminjamkan Ez Abde jika Ousmane Dembele memutuskan hengkang ke PSG di pertengahan tahun ini.

Keadaan itu tidak terlepas dari fakta bahwasannya Ez Abde dan Ousmane Dembele memiliki posisi yang sama, yakni sebagai winger kiri.

Di sisi lain, Barcelona juga sudah menemukan pengganti apabila Ousmane Dembele benar-benar membulatkan tekad untuk berlabuh di PSG pada bursa transfer musim panas ini.