Liga Inggris

Rasmus Hojlund Bisa Kecewa Berat usai Gabung Manchester United, Kenapa?

Senin, 31 Juli 2023 15:10 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Pavel Mikheyev
Target rekrutan Manchester United, Rasmus Hojlund, kemungkinan tidak akan mengenakan nomor-nomor punggung ini kalau dirinya sudah resmi ke Old Trafford. Copyright: © REUTERS/Pavel Mikheyev
Target rekrutan Manchester United, Rasmus Hojlund, kemungkinan tidak akan mengenakan nomor-nomor punggung ini kalau dirinya sudah resmi ke Old Trafford.

INDOSPORT.COM - Target rekrutan klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United yang bernama Rasmus Hojlund, kemungkinan tidak akan mengenakan nomor-nomor punggung ini kalau dirinya sudah resmi ke Old Trafford.

Manchester United sudah melayangkan proposal untuk mendapatkan Rasmus Hojlund dari Atalanta dengan dana 75 juta euro plus 10 juta euro bonus.

Meski belum bisa dipastikan berhasil atau tidaknya, tapi ada sisi menarik yang bisa dikulik kalau seandainya sang pemain memang jadi berseragam Setan Merah.

Melansir dari Express, Hojlund diyakini tidak bisa memilih nomor punggung yang pernah ia kenakan di sepanjang karier sepak bolanya.

Selama ini, Rasmus Hojlund sudah mengenakan nomor 9, 11, 17, 21, dan 28. Sementara itu, nomor yang masih tersisa untuknya tinggal nomor 4, 13, dan 15.

Sembilan adalah nomor yang sudah pernah ia kenakan saat membela Sturm Graz pada 2022 yang lalu. Di Manchester United, nomor 9 sedang dipakai Anthony Martial.

Hojlund pernah mengenakan nomor 11 dan 21 bersama Timnas Denmark. Di Setan Merah, nomor 11 sedang dipakai Mason Greenwood dan nomor 21 dipakai Antony Matheus dos Santos.

Untuk nomor 17, Hojlund sedang mengenakannya selama ia membela Atalanta. Di Manchester United, nomor tersebut masih dipakai Fred.

Sementara untuk nomor 28, Hojlund juga pernah memakainya saat ia membela Coppenhagen pada 2020-2022. Di Old Trafford, nomor tersebut dikenakan oleh Facundo Pellistri.

Kalau Hojlund memang merapat ke Manchester United, maka besar kemungkinan ia tidak bisa mengenakan nomor-nomor kostum yang sudah menjadi bagian dari sejarahnya karena hal tersebut.

Jadi, kalau dirinya tetap ngotot meminta salah satu dari nomor-nomor tersebut, Hojlund wajib menunggu sampai Manchester United menjual salah satu dari mereka.